Siti Ropiah

Guru MA Al Ishlah Cikarang Utara Kab Bekasi Jawa Barat Alumni Uin Jakarta, nomor hp 087888623714 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pesona Poligami Terus Bersemi

Pesona Poligami Terus Bersemi

Pesona Poligami Terus Bersemi

 

Siti Ropiah

 

Pesona'Si Hijau' ternyata belum memudar. Terlihat masih ada yang menginginkan untuk memilikinya. Umumnya peminat 'Si Hijau' ini adalah kaum hawa. Bukan tanpa alasan hal itu terjadi. Mungkin disebabkan rasa penasaran yang menghantui diri kaum hawa tentang isi dari buku tersebut. Sepertinya gregetan melihat judulnya yang 'sesuatu' banget. Berbagai macam pikiran berkecamuk. Berbagai pertanyaan mewarnai pikiran. Karenanya memiliki buku tersebut merupakan hal yang perlu dilakukan.

 

Adalah seorang bunda cantik Sri Siti Rosidah dari Sumatera Utara, tak tahan untuk tidak memiliki buku yang bikin gregetan tersebut. Beliau membelinya dua buah. Maka secepat kilat aku penuhi keinginan Bunda tersebut dengan mengirim dua buah buku ke alamat beliau. 

 

Karenanya sebentar lagi poligami bertandang ke Medan. Semoga rasa penasaran yang bersarang dalam diri sedikit terpuaskan dengan kehadiran'Si Hijau' yang penuh pesona. 

 

Sejatinya Pesona Poligami Tiada Henti Bersemi

 

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Si hijau memang bikin geregetan. Hmmm.

09 Nov
Balas

Begitu yah Bu, hehehe. Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

09 Nov

Luar biasa Ibu. Pesona Poligami terus bersemi. Semoga sehat dan sukses selalu buat Ibu bersama keluarga tercintanya

09 Nov
Balas

Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

09 Nov

Luar biasa Bunda, pencerahan buat kita agar memahami tidak setengah2. Salam sehat dan sukses selalu

09 Nov
Balas

Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

09 Nov

Saya hampir katam membacanya Bu Doktor

09 Nov
Balas

Dikhatamkan atuh Pak segera, hehehe. Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

09 Nov



search

New Post