Siti Saadah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pagi yang Cerah di Buper Ipukan Kuningan
Subhanallah terima kasih sudah menciptakan alam yang sangat indah ^_^

Pagi yang Cerah di Buper Ipukan Kuningan

Subhanallah "terima kasih sudah menciptakan alam yang sangat indah" suasana pagi hari di bumi perkemahan ipukan Kuningan Jawa Barat. Rencana liburan keluarga yang luar biasa menakjubkan walopun awalnya sempat kecewa karna gagal pergi ke pantai, tapi berkemah malah tambah mebuat kita lebih banyak bersyukur akan karuniaNya.

Pagi hari itu pun Sasie sekeluarga terbangun mendengar suara adzan dibumi perkemahan ipukan setelah sejenak istirahat tidur lelap dengan suasana alam yang dingin dalam tenda. Sasie dan Putra anak laki-laki kesayangannya mengambil wudhu dan shalat di mushola dekat tenda tempat mereka berkemah. Shalat subuh pun usai mereka tunaikan sampe akhirnya menikmati matahari terbit yang membuat rasa takjub yang luar biasa.

Pagi hari yang begitu cerah dan indah mereka nikmati dengan secangkir coklat manis dan mie instan sebagai sarapan pagi sebelum mereka pergi ke air terjun di dekat bumi perkemahan. Putra bergumam "aku suka camping mah, aku suka alam yang sangat indah" karna itu pengalaman pertama putra berkemah di usianya yang mau beranjak 6 tahun. Alhamdulillah put ada rezeki nanti kita camping lagi yah. Mendengar ibunya bilang gitu putra merasa sangat bahagia karna bisa menyatu dengan alam,bermain air, nyalain api unggun,,memasang tenda pengalaman yang luar biasa untuk anak seusianya.

Mengajarkan anak untuk mencintai alam dan bersyukur atas nikmat Allah dengan cara camping keluarga hanya salah satu kebahagiaan yang Sasie kasih untuk anak lelaki kesayangannya. Bumi perkemahan ipukan daerah kuningan jawa barat pertama kalinya camp disini sangat takjub dengan alamnya merupakan tempat yang recomended banget buat para pecinta alam wajib banget menikmati alam yang sangat indah suasana malam yang seakan-akan membuat kita berasa dekat dengan bintang dan bulan,,melihat pemandangan kelap kelip lampu perkotaan di atas gunung hamparan matahari terbit yang sangat indah,,air terjun yang menyejukkan hati,suasana alam pegunungan gunung ceremai yang sangat indah belum bisa menggapai puncaknya tapi sudah berasa ada di puncak,keramahan orang-orang penghuni tetap buper ipukan membuat kita takjub akan kebesaran Allah. Ya Allah terima kasih telah menciptakan alam yang sangat indah. Semoga ada campibg keluarga di season selanjutnya karna ipukan membuat kita ketagihan untuk datang lagi dan lagi....semoga terinspirasi hanya ingin berbagi dalam sebuah cerpen ;)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Camping menjadi sarana belajar di alam sekaligus belajar mencintainya.

16 May
Balas

Belajar mensyukuri nikmat Allah

18 May



search

New Post