siti sadiah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Semua ini tentang rasa

Semua ini tentang rasa

Ketika aku sedang bermasalah oleh sebuah rasa, aku selalu lari , menghindar, menjauh Dan akhirnya menangis semua yang tidak paham oleh rasa yang saat itu sedang aku alami, namun saat aku sendiri aku ingin sekali berbagi cerita, berbagi rasa sedih yang aku alami. Dan akhirnya pun aku berbagi cerita kepada temanku, saat aku bercerita ia menghentikan cerita yang saat itu belum aku ceritakan semua, dan teman ku pun berkata " Tidak semua rasa perlu di ungkapkan karena tidak semua orang bisa mengerti "

Dan saat itupun aku faham apa yang sedang bermasalah pada diri ku dan seharunyapun aku tidak egois dengan sebuah rasa yang saat itu aku sangat muak.

Saat itu pun aku perfikir "Seharusnya aku tidak lari mungkin semua tidak akan seperti ini" apakah aku bisa memperbaiki semua ini , apakah sudah terlambat, apa aku harus berlari dan menghindar lagih ?

Temanku pun berkata "Aku sangat faham atau sangat teramat faham, semua wanita pasti mengalami apa yang saat ini kamu alami , kunci dari sebuah masalah adalah jangan pernah kau menghindar dari sebuah masalah karen ketika kamu menghindarinya kamu malah semakin bersalah, ingat kata kata ku ini semua belum berakhir perbaiki lah apa yang menurut mu memang harus di perbaiki ini belum terlambat, Rasa bisa berubah ubah seiring waktu dia akan mengerti apa yang saat ini kamu rasakan, mungkin ia bukan tidak ada rasa dengan mu mungkin saja ia hanya belum mengerti itu saja, Everything will be alright. Percaya Lah

" KAMU TIDAK SENDIRI, KAMU HANYA BUTUH BERBAGI, BERBAGI RASA SAKIT, MARAH, SEDIH , DAN Everything will be alright "

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post