Siti Sanusi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
19. Omo..
Picture taken from asianwiki.com

19. Omo.. "Bravo My Life" (2017)

Untuk kalinya yang kedua, saya berhasil menonton hingga tamat serial drama korea dengan tanpa kendala yang berarti. Kali kedua ini, saya melalap habis "Bravo My Life". Adapun serial drama korea sebelumnya yang pernah saya tonton hingga baper adalah "Descendants of the Sun", sebuah serial drama dari negeri ginseng yang sempat booming di tahun 2016 dan dibintangi oleh Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Jin Goo, Kim Ji Won, Onew, Jo Woo Ri, dan Hyun Jyu Ni.

Bravo My Life. Dengan mengusung tema "Cinta Sejati" dan bercerita tentang orang-orang yang bekerja di sebuah stasiun penyiaran, mencatut bintang-bintang yang berkarakter seperti Do Ji Won, Park Sang Min, Yun Jung Hoon, Jung Yoo Mi, Hyun Woo, dan Kang Ji Sub. Serial ini seolah ingin menunjukkan taring bahwa akan mampu menyamai atau bahkan melampaui serial drama korea yang sempat booming sebelumnya itu.

Kalau dilihat di awal-awal episode, drama yang mulai ditayangkan pada tanggal 21 Oktober 2017 di Channel SBS setiap hari Sabtu pukul 20:45 waktu setempat ini, mampu menunjukkan sisi gregetnya. Membuat para penonton penasaran dan terbawa arus jalan cerita yang disuguhkan oleh penulis naskah, Jung Ji-Woo.

Tapi di jelang akhir episode, dimulai pada saat sang ibu yang diperankan oleh Do Ji Won didiognosa terkena kanker otak -yang langsung- stadium 4, ko rasanya "kriuk kriukk" ya, alias hambar. Semua menjadi terkesan "dipaksakan" dan atau dibuat "supaya ada".

Rasanya menjadi sayang, di kala penampilan Do Ji Won (pemeran Song Mi Ja), Park Sang Min (pemeran Jeong Young Woong), dan Yun Jung Hoon (pemeran Shin Dong Woo) sudah maksimal, tetapi tidak didukung scene dan dialog yang maksimal.

Kalau peran Kim Bum Woo yang diperankan oleh Hyun Woo sih, sesuai dengan perannya di dalam serial drama ini yaitu sebagai artis pendatang baru. Nothing special!

Pun akting Jung Yoo Mi yang memerankan Ha Do Na. Dia sebenarnya aktris korea yang sudah malang melintang dan tidak diragukan lagi kemampuannya, dia pernah bermain di "A thousand Day Promise" berperan sebagai No Hyang Ki di tahun 2011 dan berperan juga di "Rooftop Prince" berperan sebagai putri mahkota di tahun 2012.

kentara sekali kalau dia sedang berakting, bukan sebagai seorang anak yang sakit hati dibuang ibunya, atau sedih disaat ditinggalkan ibunya. Kentara dari adegan menangisnya yang "enggak" membuat saya ingin ikutan menangis. Tapi terbantu sedikit dengan aktingnya di kala jatuh cinta, rasanya baru terasa seperti apa itu cinta.

Berbeda dengan akting Do Ji Won yang memerankan Song Mi Ja), Park Sang Min yang memerankan Jeong Young Woong, dan Yun Jung Hoon yang memerankan Shin Dong Woo. Rasanya hidup sekali dan maksimal dalam mendalami karakternya.

Song Mi Ja yang kesakitan karena kanker otak, Jeong Young Woong yang sedihnya ditinggalkan, dan Shin Dong Woo yang berbicara lewat sikap coolnya yang penuh kharisma.

Tapi terlepas dari pemaparan saya, penilaian seutuhnya ada di tangan para penikmatnya. Jika penasaran, bisa langsung saja pantengin laman-laman yang menyajikan penayangan serial drama korea online.

Drama korea "Bravo My Live" ini, berjumlah 56 episode. Tayang mingguan di Korea sana, dengan durasi lebih kurang 30 menit dan langsung dua kali penayangan di setiap minggunya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post