Siti Sanusi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
21. Rindu yang Tak Meminta Pulang

21. Rindu yang Tak Meminta Pulang

Terima kasih kepada Yth. Bapak Engkus Daryana, selaku Kepala SMAN 1 Ciranjang yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk mengikuti kegiatan "Mediaguru Writing Camp" di Sangga Buana Cianjur, 27-29 Desember 2017.

Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, akhirnya terbit juga! Mudah-mudahan buku perdana saya ini, dapat memberikan manfaat bagi banyak orang dan menjadi spirit untuk melahirkan karya selanjutnya.

Terima kasih pula kepada Yth. Bapak Mohammad Ihsan selaku CEO Media Guru dan Ibu Khoen Eka Anthy sang editor, atas kepercayaan dan suntikan semangatnya kepada saya.

Buku “‭Rindu yang Tak Meminta Pulang‭” merupakan buku kumpulan puisi yang‬‬ meramu‭ ‬kata‭ ‬menjadi‭ ‬sihir‭ ‬kiasan.‭ ‬Mengaduk-aduk‭ ‬perasaan,‭ ‬mengajak pembaca mengenal kerinduan dari sisi yang berbeda.

Selayak cinta, ada kalanya rindu hanya sebuah titik di satu sudut paling sunyi di dalam relung hati yang tak berkesudahan.

Sejenak, di dalam karya ini saya seolah menyerah pada takdir. Tersirat adanya‭ ‬sesak‭ ‬yang‭ ‬tak‭ ‬kunjung‭ ‬terjawab‭ ‬dan‭ ‬luka‭ ‬yang‭ ‬tak‭ ‬biasa.‭ ‬Tapi seyogyanya, ada waktu yang diajaknya bercengkrama. Membuat setiap lembar puisi yang dinikmati, menyisakan kerinduan akan rindu yang kita rindukan.

Selamat membaca karya kecil saya ini, Gurusianers. Saya percaya, "Kita belum benar-benar gagal, jika belum pernah mencoba." - Anonymous

Salam literasi!

https://goo.gl/e57FuC

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post