Siti Suharni Simamora

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cara Memilih Sabun Pencuci Muka

Kalau memilih produk perawatan untuk kulit memang tidak bisa asal, begitu pun saat Anda memilih produk sesederhana sabun cuci muka alias facial wash. Pemakaian sabun cuci muka yang keliru justru bisa menimbulkan iritasi dan masalah lebih lanjut.

Produk pembersih muka yang bagus untuk seseorang belum tentu cocok untuk yang lain. Ada banyak faktor yang berperan dalam hal ini, namun yng harus menjadi pertimbangan awal dalam memilih pembersih muka adalah tipe kulit. Banyak sekali produk pembersih wajah di pasaran dengan kandungan dan keunggulan berbeda-beda. oleh sebab itu kita harus ekstra hati-hati dalam memilihnya dan menggunakannya agar tidak berdampak buruk bagi wajah.

Berikut cara memilih facial wash berdasarkan jenis kulit

1.Sabun muka untukkulit normal

2. Sabun muka untuk kulit berminyak

3. sabun muka untuk kulit kering

4.sabun muka untukkulit kombinasi

5. Sabun muka untuk kulit sensitive

26 Juni 2021

#Tagur, 365- 434 Hari

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post