Siti Umaroh

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Serba-serbi menunggu finger print

Sejak tahun ajaran baru ini di tempat kerjaku presensi dilakukan dengan finger print. Kami bisa melakukannya mulai pukul 14.00 untuk jam pulang padahal KBM selesai pukul 13.15.

Menunggu waktu finger print,kami sholat dhuhur berjamaah di musholla sekolah. Musholla pun jadi lebih makmur. Setelah itu beberapa teman makan siang juga di sekolah. Ada yang membawa bekal dari rumah,ada yang titip pada teman untuk ikut pesan catering.

Disela-sela kegiatan itu,kami pun berbincang-bincang ngalir ngidul sehingga membuat ruang guru meriah. Ada yang mengatakan sesuatu yang lain menjawab dan menimpali. Keakraban sangat terasa di sini. Sebelumnya,setelah bel pulang berbunyi,kami pun bergegas pulang tidak ada kesempatan untuk berbincang-bincang.

Yah itulah dampak positifnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dahsyat

09 Aug
Balas

Dahsyat

09 Aug
Balas

Dahsyat

09 Aug
Balas

Dahsyat

09 Aug
Balas

Dahsyat

09 Aug
Balas

Dahsyat

09 Aug
Balas

Kereen Bu Um..

08 Aug
Balas

Kereen Bu Um..

08 Aug
Balas

Bu Um pancen oke.....

08 Aug
Balas



search

New Post