Siti Urifah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Doa Ibu pintu suksesmu

Doa Ibu pintu suksesmu

Ibu adalah sosok yang luar biasa berjasa bagi perkembangan dan pertumbuhan anaknya. Dari doa ibu yang akan membawa kesuksesan dunia dan akhirat. Untuk itu perlu adanya kerjasama antara sekolah dan orang tua untuk senatisa berdoa bersama.

Ibu yang mempunyai pengaruh dalam perjalanan pendidikan anak. Dekatnya ibu dengan anak akan membawa damlak yang pisitif dalam keberlangsungan hidupnya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Surga dibawa telapak kaki ibu. Menghormatinya, menjaga dan melindunginya adalah kewajiban kita sama seperti yang ia lakukan dulu ketika kita kecil. Selalu sayangi ibu.

06 Apr
Balas

Setiap ibu adalah madrasah bagi putra putrinya.

11 Apr
Balas



search

New Post