Siti Urifah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kebahagian di Masa Pandemi

Kebahagian di Masa Pandemi

Menuntut ilmu merupakan kewajiban bagi seorang muslim. Baik ilmu dunia dan akhirat. Dan hari ini alhamdulillah mendapat ilmu dan teman dari orang- orang hebat yang bisa mengubah dunia, terutama dunia literasi. Kondisi pandemi tidak dapat menghalangi untuk mencari ilmu, justru dengan kondisi ini aku mendapatkan banyak kebaikan diantaranya adalah kebahagian bersama dengan orang-orang hebat di majelis zoom. Ilmu itu adalah bagaimana menulis dan menerbitkan buku sendiri.

Mempunyai buku bagiku adalah impian namun berkali-kali ikut majelis nya namun tidak satupun berhasil buku yang diterbitkan. Alasan klasik takut salah, pada majelis lain saya sudah punya bayangan dan hampir selesai menulis. Namun kekhawatiran akan hasil yg tidak bagus dan memuaskan. Mengurungkan niatku untuk menyerahkan kepada panitia. Sampai akhirnya komputer diinstal dan hilangkan file itu. Semakin aku yakin aku memang ga bisa.

Suatu saat ada majelis lagi dengan menjadikan ptk menjadi buku.saya mencoba mengikuti berharap ptk yg ku buat bisa, namun saya pesimis lagi saat dinilai ptk yg ku buat judulnya jelek identik dengan pembantu. Hiks..Hiks..

Saya berharap majelis kali ini menjadikan aku bangkit dari keterpurukan dalam kepesimisan. Semoga dengan teman dan nara sumber yang Hebat membuat aku juga semangat untuk mewujudkan mimpi menjadi penulis dan menerbitkan buku.

Aku mulai dengan kalimat bismillahi tawakaltu alalloh lahaula wala quwwata illah billah....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ibu pasti bisa, jangan menyerah,ibumengar di malysia?

25 Jul
Balas

Terima kasih atas support nya

26 Jul
Balas



search

New Post