siti wiwiek

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MERAJUT CINTA YANG RETAK PART 100

MERAJUT CINTA YANG RETAK PART 100

Tantangan hari ke 192

Tulisan ke 198

#tantangangurusiana part 100

MERAJUT CINTA YANG RETAK

Penantian yang tinggal menunggu hari kini tiba sudah untuk menghitung jam, semua telah di siapkan dan baik pikiran maupun jamuan sederhana, tak ada yang istimewa karena tamu yang akan datang tamu pembawa masalah...itu bagi pemikiran Surti yang mulai capek dan gak sabar.

Ternyata tak lama kemudian datang juga tamunya, dengan sambutan yang dingin keluarga Hartok mulai memasuki ruang tamu dan di sambut hangat oleh ayah Surti serta Rahman, tapi beda dengan Surti yang tak mau senyum hanya sedikit tatapan mata Surti penuh dengan kebencian.

Surya pun tak mau berjabat tangan dengan Hartok dan keluarga, entah kenapa mulai dari awal kedatangan mereka membuat Surya tak suka.Dan tak di sangka-sangka ternyata mereka tak mau basa-basi, langsung tancap gas pool, dengan beberapa pertanyaan yang bisa di jawab Rahman tanpa ragu, yang jelas apapun kendalanya yang akan menggagalkan rencana pernikahan mereka akan di hadapi, ternyata di luar dugaan Rahman, keluarga Hartok minta bagian sawah milik Toni yang dulu memang milik Hartok, tapi sudah di beli oleh Toni, dengan dalih pembelian waktu itu terlalu murah, dan Toni pernah janji kalau dia punya rezeki akan di tambah.Tapi hingga Toni tiada tak pernah ada tambahan uang pembelian yang murah itu.Jika Surti menikah dengan Hartok maka tak akan ada tambahan keuangan sawah.

MERAJUT CINTA YANG RETAK

OLEH : SITI WIWIEK NAZILATIN

Tunggu cerita berikutnya di part 101

S A L A M L I T E R A S I

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post