siti wiwiek

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MERAJUT CINTA YANG RETAK PART 105

MERAJUT CINTA YANG RETAK PART 105

Tantangan hari ke 196

Tulisan ke 202

#tantangangurusiana part 105

MERAJUT CINTA YANG RETAK

Peristiwa demi peristiwa berlalu dengan penyelesaian yang berbeda dan tak dapat di tebak, tapi hasilnya bisa di nikmati asalkan penyelesaiannya di dasari dengan hati yang tulus dan tak ada dendam.Seperti beberapa kejadian yang menimpa Surti, seperti air mengalir untuk mencari celah demi sebuah hasil yang maksimal, dengan dalih tak ingin menyakiti dan di sakiti, insya ALLAH sang maha pencipta akan memberi jalan yang terbaik.

Tak ada pilihan lain kecuali menerima segala keputusan yang di ambil oleh Rahman , karena keluarga Hartok sudah tak berkutik dan tak berdaya lagi, mereka hanya pasrah dan menunggu keputusan dari keluarga Surti yang di wakilkan pada Rahman.Setelah membaca surat pernyataan dan di tandatangani oleh Hartok serta ayahnya Surti sebagai penguat yang menerangkan bahawa keluarga Hartok sudah tidak mempunyai kekuatan lagi untuk mencari masalah dengan keluarga Surti, dengan alasan apapun....karena hari ini semua telah selesai.

Setelah kejadian yang membuat seisi rumah jadi gak tenang....kini telah berubah menjadi awal yang baik dan indah untuk Rahman dan keluaraga Surti.Mereka melanjutkan rencana pernikahan yang sempat tertunda gara-gara kedatangan keluaga Hartok, tetapi semua telah berakhir dan tinggal melanjutkan rangkaian rencana yang telah mereka sepakati, Rahman juga sudah menghubungi keluaraga besarnya dan semua lancar-lancar saja.Kurun waktu satu minggu keluaraga Rahman siap untuk hadir melamar Surti serta berunding tentang acara pernikahan yang sederhana tapi khidmat.Surti dan Rahman sudah menghubungi segala keperluannya, hingga tak ada yang terlupakan , mulai dari surat hingga dekor dan segalanya.Mereka selalu berkomunikasi mengingat waktunya gak lama lagi, ketika mereka lagi asyik bercanda dengan keluarga tiba-tiba telpon ayahnya Surti berdering....dan yang terdengar hanya ucapan inna lillahi wainna illaihi rojiuun....

MERAJUT CINTA YANG RETAK

OLEH : SITI WIWIEK NAZILATIN

Tunggu cerita berikutnya di part 106

S A L A M L I T E R A S I

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siapa yang meninggal? Ditunggu lanjutannya

14 Nov
Balas

oke...sabar y...

14 Nov

aduh ibu bikin kaget, siapa sih yg meninggal, ayahnya hartok tah ?

14 Nov
Balas

hehehe... tunggu bsk y bunda...

14 Nov



search

New Post