siti wiwiek

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MERAJUT CINTA YANG RETAK PART 108

MERAJUT CINTA YANG RETAK PART 108

Tantangan hari ke 199

Tulisan ke 205

#tantangangurusiana part 108

MERAJUT CINTA YANG RETAK

Setiap manusia selalu di uji dan di coba keimanannya dengan berbagai macam, ada yang di uji sakit, tidak punya harta, tidak punya jabatan bahkan penderitaan, tapi semua adalah bagian untuk mencapai puncak kebahagiaan, dan yang lebih miris lagi jika ujian itu berupa harta berlimpah, jabatan yang enak, semua mudah di dapat, orang yang melihat semua seakan nikmat dan itu bukan ujian, tapi sebenarnya semua yang di berikan pada kita adalah ujian, tinggal bagaimana orang tersebut menerima dan menjalankannya, jika salah langkah ya.....semua tak ada artinya alias zonk.

Rahman adalah pemuda yang tulus dan gak neko-neko ( gak macam-macam), dengan penuh perhatian segera di bacanya surat yang di tujukan untuk bapaknya Hartok, setengah kaget Rahman membaca, ternyata isi surat itu adalah tentang penagihan hutang dengan jaminan rumah Hartok, hanya di beri waktu dua minggu, jika tak di bayar maka rumah Hartok di sita.Rahman segera mengambil alih langkah untuk membantu bapaknya Hartok, dengan santun “ pak bagaimana jika rumah itu saya yang beli hanya untuk menyelamatkan rumah Hartok, dan jika bapak butuh sewaktu-waktu bisa bapak beli kembali dengan harga yang tetap, saya tidak akan menaikkan harganya, karena niat saya hanya membantu.”Untuk harga biar saya sesuaikan dengan tagihan hutang itu, bapak gak usah bingung, kita kan nantinya juga jadi saudara,” dan rumah itu tidak saya tempati, biar siapa saja boleh tinggal di situ yang penting masih saudara kita”,....

Alhamdulillah nak Rahman terima kasih atas bantuannya, soalnya rumah itu masih di tempati keponakan saya yang membantu saya bekerja di sawah dan kebun, kalau gak tinggal di sana, berarti saya harus menyewakan rumah karena dia tinggal dengan keluarganya, kalau tinggal di rumah saya jauh.”Baiklah pak sepulang saya nanti uangnya saya transfer, tolong nanti saya di wa ya...? berapa nomor rekeningnya.Sejenak keluarga Surti akan pamit tiba-tiba terdengar orang berteriak dari arah dapur.....

MERAJUT CINTA YANG RETAK

OLEH : SITI WIWIEK NAZILATIN

Tunggu cerita berikutnya di part 109

S A L A M L I T E R A S I

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu Cantik, ditunggu kisah selanjutnya, salamkenal, sukses selalu.

17 Nov
Balas

mksh bunda... salam kenal juga y...

17 Nov



search

New Post