siti wiwiek

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MERAJUT CINTA YANG RETAK PART 97

MERAJUT CINTA YANG RETAK PART 97

Tantangan hari ke 189

Tulisan ke 195

#tantangangurusiana part 97

MERAJUT CINTA YANG RETAK

Suasana yang semula ceria kini menjadi tegang dengan adanya telpon dari Hartok yang seakan memudarkan rencana pernikahan Rahman dan Surti, karena ada masa lalu yang tak seharusnya kini terkenang kembali, karena masa lalu itu tak menyenangkan, dengan masa lalu yang pahit setidaknya membuat suasana yang romantis menjadi ambyar berantakan.

Tapi Rahman dapat menenangkan Surti yang mulai tadi jadi kurang sabar setelah menerima telepon dari Hartok, akhirnya sambil berkaca - kaca mata Surti seakan tak terima dengan perlakuan keluarga Hartok padanya, bahkan Surti mengeluh" kenapa sih... setiap aku akan meraih kebahagiaan... selalu saja ada gangguan yang ujung - ujungnya menjadi masalah besar...apa aku gak boleh bahagia seperti yang lain?... apa salahku sebenarnya...!

Kemudian Rahman mulai menenangkan Surti... dengan janjinya..." Sur... percayalah padaku...aku akan membuat kamu dan Surya bahagia...aku janji akan aku hadapi jika Hartok tetap memaksa melamarmu...toh kamu juga gak senang.... sudahlah...ayo kita hadapi bersama nanti jika ada hal yang penting... kita harus yakin pasti bisa bahagia... mungkin ini ujian kita...

MERAJUT CINTA YANG RETAK

OLEH : SITI WIWIEK NAZILATIN

Tunggu cerita berikutnya di part 98

S A L A M L I T E R A S I

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi

06 Nov
Balas

Alhamdulillah... mksh pak... salam kenal..

07 Nov

Alhamdulillah... mksh pak... salam kenal..

07 Nov

SUPER KEREN.SALAM SUKSES

06 Nov
Balas

mksh pak... salam kenal y...

07 Nov



search

New Post