Siti Yuhanah

Saya adalah guru di SMA N 1 Jasinga,mengajar dari tahun 1998 sampai dengan sekarang. Saya lulusan dari IKIP Yogyakarta Jurusan Pendidikan Kimia S-1 dan lulus ta...

Selengkapnya
Navigasi Web

Cerita Awalku di SAGUSABU

CERITA AWALKU DI SAGUSABU

Perjalanan hari ini di mulai dari jam 6 pagi, bersama teman-teman dengan tujuan ke Serang buat menghadiri seminar Sagu Sabu tepatnya di kantor BAPPEDA Serang. Ada niat dan semangat yang besar buat menghadiri seminar hari ini dan besok karena ingin mendapatkan ilmu untuk menghasilkan sebuah buku.

Saya ingin bisa membuat buku,walaupun belum pernah membuat buku satu buahpun. Tetapi saya merencanakan ingin menulis sebuah buku tentang “Nak,Engkau Napas Buatku” Itu hanya sebuah rencana ,belum tentu nanti tercapai. Mudah-mudahan dengan niat dan semangat yang tinggi,keinginan saya itu bisa tercapai.

Ilmu yang saya dapatkan hari ini dan besok mudah-mudahan bisa membantu saya untuk tercapainya sebuah keinginan saya,membuat sebuah buku. Tanpa pengalaman membuat buku dengan niat,semangat dan belajar bisa tercapai sebuah keinginan.

Tugas hari ini dalam pelatihan Sagu Sabu, latihan menulis 300 kata. Saya mulai panas dingin ,apa yang harus saya tulis,walaupun sudah ada poin-poin yang harus di tulis. Perut saya sudah mulai mulas dan ada keinginan untuk BAB. Tapi mungkinkah saya harus ke kamar mandi sementara saya harus menyelesaikan tugas-tugas saya? Di tahan jelas tidak mungkin karena perut makin mulas. Yang bisa saya lakukan adalah minum obat entrostop, perut hari ini memang kurang bersahabat, dari 2 hari yang lalu,ditambah dari faktor tegang mengerjakan tugas menulis. Setelah minum obat kondisi perut sudah mulai membaik,lebih enak dan nyaman,sehingga saya bisa melanjutkan tugas lagi latihan menulis.

Penulis adalah : Peserta Sagu Sabu Banten

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayoo semangat ibu Yuyun, ibu pasti bisa!

20 Dec
Balas

Bagus, lanjutkan!

19 Dec
Balas

Terimakasih pa efi dan bu dalia..

21 Dec
Balas



search

New Post