Siti Yuhanah

Saya adalah guru di SMA N 1 Jasinga,mengajar dari tahun 1998 sampai dengan sekarang. Saya lulusan dari IKIP Yogyakarta Jurusan Pendidikan Kimia S-1 dan lulus ta...

Selengkapnya
Navigasi Web

Gelisahku Dalam Kejaran Waktu

Malam ini aku mulai tidak bisa tidur ,padahal waktu sudah menunjukkan pukul 00.46.Dari pukul 11.00 malam hatiku begitu resah.

Dalam benakku selalu terpikirkan hanya satu kalimat ""Dapatkah aku menyelesaikan tugas membuat sebuah buku dalam satu bulan?"

Dari kemarin sebenarnya aku sudah memulai menulis,mencoba menulis sesuai judul yang pernah aku ajukan dalam tugas membuat cerita 300 kata beserta sinopsisnya.

Selesai menulis,dapat 2 halaman.Selesai menulis aku baca ulang,kok sepertinya ga bagus. TidAk menarik. Dan parahnya monoton banget.

Yups,semangatku mulai mengendur. Aku tarik napas dalam-dalam. Rasa pesimisku mulai muncul. Dan berbaur banyak pertanyaan di otakku.

Mampukah aku menulis? Kira-kira di cemooh orang ga ya jika hasil tulisanku di baca orang lain?

Waduh ,aku lihat lagi jam dinding,sudah pukil 13.01,pikiranku masih berkutat tentang energi negatif yang terus bermunculan.

Aku tarik napasku lagi lebih dalam ,kuhembuskan dengan perlahan aku baca istigfar. "Astagfirullahhaladziim" ini godaan syetan untuk menjadikanku kembali ke manusia pemalas ,malas menulis.

Semangat yun,masukkan selalu energi positifmu,kamu pasti bisa menulis dan bisa menyelesaikan tugasmu ,menulis satu buah buku dalam satu bulan...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sama seperti yang saya alami bu...mampukah menulis buku dalam 1 bulan? Sementara hari hari-hari berlalu sudah mendekati setengah bulan tapi ide itu tetap belum ada..apa yang mau saya tulis? Kepala saya rasanya kosong bu

21 Dec
Balas

Sama seperti yang saya alami bu...mampukah menulis buku dalam 1 bulan? Sementara hari hari-hari berlalu sudah mendekati setengah bulan tapi ide itu tetap belum ada..apa yang mau saya tulis? Kepala saya rasanya kosong bu

21 Dec
Balas

He he iya bu,Namanya jg ini yg pertama dlm khdpn sy,jd deg deg an,sampai2 hrsnya menulis pukul 01.01 jadi 13 01 ha ha

21 Dec
Balas



search

New Post