Siti Yuhanah

Saya adalah guru di SMA N 1 Jasinga,mengajar dari tahun 1998 sampai dengan sekarang. Saya lulusan dari IKIP Yogyakarta Jurusan Pendidikan Kimia S-1 dan lulus ta...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jam Karet

Di Indonesia budaya jam karet itu sudah biasa. Dalam kegiatan apapun. Acara rapat, pelatihan,arisan,dll. Entah karena sudah tradisi atau apa,saya samasekali ga paham. Mungkin di benak sebagian orang sudah tertanam seperti itu. Saya kasih contoh mau ikut kegiatan pelatihan masih di wilayah Bogor. Jauh sih dari sekolah tempat saya mengajar. Waktu itu saya bersama teman saya,dan dia bertanya jam berapa pelatihannya.

Saya jawab jam 08.00. Kita berangkat agak siangan saja kata dia,toh di sana pasti mulainya ngaret katanya. Wah,kalau semua yang ikut pelatihan seperti itu,nanti rata rata datang terlambat akhirnya bisa mulai jam 10 an acara pelatihan mulainya.

Termasuk kalau rapat di sekolah,jadwal jam 8 ,mulai bisa jam 9 atau jam 10. Harusnya semua orang merubah paradigma lama. Mulai saat ini berubah, agar jam karet bukan menjadi tradisi di Indonesia. Semoga ada perubahan,wait and see.edisi lagi agak resah dan gelisah,jadwal rapat j 13.00 sekarang sudah jam 14.00 lewat belum mulai juga...wah....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Disiplin diri... Semoga ada perubahan

12 Jan
Balas

Aamiin yra,mksh bu

13 Jan

Wal Ashri.....demi masa. Semoga 2018 berubah paradigma ya Bu....Aamiin Yaa Robbal 'alaamiin.

12 Jan
Balas

Iya bu,aamiin yra,semoga ada perubahan

13 Jan



search

New Post