Siti Yuhanah

Saya adalah guru di SMA N 1 Jasinga,mengajar dari tahun 1998 sampai dengan sekarang. Saya lulusan dari IKIP Yogyakarta Jurusan Pendidikan Kimia S-1 dan lulus ta...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menerapkan Ilmu Ikhlas Betapa Sulitnya

Orang sabar itu disayang Allah,kalimat itu sudah biasa terdengar di telingaku dari aku kanak-kanak hingga sekarang sudah dewasa bahkan sudah di panggil nenek. Berusaha sabar dan ikhlaslah jika kita mendapatkan ujian seberat apapun. Pasti kita semua berusaha untuk sabar dan ikhlas dalam menghadapi ujian-ujian tersebut.

Seperti kemarin sore hingga malam harinya, menghadapi si bungsu yang selalu mengabaikan saran/perintah dari ibunya saja sudah mangkel rasanya hati ini. Di suruh belajar abai,di suruh ini itu juga abai. Bagaimana emosi tidak terpancing. Akhirnya yang bisa saya lakukan hanya beristighfar sambil mengurut dada. Subhanallah,semoga hati ini masih selalu diberikan kesabaran dan keikhlasan seluas-luasnya.

Jadi kalau mendengarkan nasihat atau tausiah dari ustad-ustad sepertinya mudah nih menerapkan ilmunya tapi kenyataannya yang sulit. Semoga kedepannya kita semua diberikan kemudahan untuk menerapkan ilmu ikhlas tersebut

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya sama2 pak

17 May
Balas

Ya sama2 pak

17 May
Balas

Terimakasih mbak sangat bermanfaat.

17 Mar
Balas



search

New Post