Hamidah Ummu Alwan

Assalamua'alaikum teman-teman... Menoreh asa bergabung di gurusiana, agar dapat memberi dan menerima informasi untuk memperkaya pengetahuan, mengembangkan pote...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Padamu

Aku Padamu

Kecil-kecil semut. "Lah kok, biasanya kecil-kecil cabe rawit? " Pasti itu komenmu. Eiitt baca dulu cerita ini. Sore semangat pagi, seseorang yang didampingi nyonya rumah biasa dipanggi Bu Dwi masuk keruangan kecil tempat kami melakukan Training for Trainer singkatnya TOT. Senyum sumringah yang ditebarkan menambah kehangatan. Berdiri di stage depan tak begitu luas membuat tatapan saya lebih jelas menatapnya. Ternyata orangnya mungil lepas dari bayangan sebelumnya saat melihat foto beliau yang terpampang dibaleho. Paparan singkat sarat makna tak salah jika disebut master coach apalagi sudah membuat diriku mewek mengharu biru diiringi suara syahdu Hadad Alwi tembang lawasnya. Katanya sih hypnotherapy tetapi sayang saya tak menuntaskannya. Tak apalah yang penting lega plong plong... Makasih bunda... Tercatat diotak kananku slogan beliau "menulis dengan ikhlas untuk amal shaleh dan amal jariah". Pas sekali buat kami pemula yang penuh konsep dari "menulis itu sulit" dengan membuka mind set positif menjadi "menulis itu mudah". Ga salahkan jika saya menyebutnya "kecil kecil semut?". Walaupun perawakan kecil tapi produktifitas dan energik berangkai slogan yang dipilih dari kata hati, hingga mengena dihati pembacanya. Satu hal disayangkan beliau tak sempat menampakkan 4 hasil karya yang dituangkan dalam bentuk buku. Dan jurus jitu menelorkan 4 buku dalam waktu 2 bulan... wooowww kerennn!!. Jadi penasaran pingin tau tema apa yang dihadirkan dan bagaimana cara beliau merangkai kalimat untuk menyampaikan pesan. Apalagi kalau bisa mengemailkan rahasia jitu beliau saat menulis seperti apa yang dilakukan Pak Joko Wahyono plus dapat hadiah salah satu karya buku dari beliau....uppss Intinya sosok seorang ibu Mardiana Sidik adalah wanita perawakan mungil yang menginspirasi. Itulah kesan saya setengah hari mengikuti paparan disampaikan pada TOT Sagusaku dan Menemu Baling oleh Ikatan Guru Indonesia. Harapan besar semoga mendapat kesempatan lagi, bisa mengikuti kegiatan peningkatan mutu guru lainnya. Dan semua kami yang mengikuti TOT kedua bisa menjadi penulis best seller. Terimakasih atas segalanya...

Silakan dishare

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin... Sukses selalu bu

23 May
Balas

Assalamualaikum bu sarahyudi. Kebal ya sama beliau

24 May
Balas

#kenal ya sama bunda Masdiana Masdik?

24 May
Balas



search

New Post