Hamidah Ummu Alwan

Assalamua'alaikum teman-teman... Menoreh asa bergabung di gurusiana, agar dapat memberi dan menerima informasi untuk memperkaya pengetahuan, mengembangkan pote...

Selengkapnya
Navigasi Web
Keresahan

Keresahan

Keresahan hadir disaat mata hati bergejolak menggetarkan kebingungan merasuk ke sukma dan membuyarkan pikiran Hingga semua terasa kelam Tatapan kosong menuju satu titik Tajam sengit bengis Tak nyaman dipandang tatapan penuh kebingungan Beribu tanda tanya menyeruak keresahan membabi buta dipikiran mencari jawaban Kegelisahan yang tak berujung hingga sengat surya panas tak tersua. Pental Hanya dengan ketenangan berpikir jernih dan mendekatkan diri pada pemilik diri mata hati kan bersih tanpa resah. Ajaklah hati lisan pikiran untuk berdzikir dan mengingat Allah. Sebagaimana Kalamullah dalam SurahNya Ar Radh ayat 28. Allah menjelaskan "(Yaitu) orang-orang yg beriman dan hati mereka menjadi tentram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tentram". Semoga puasa ke-18 ini hati kita terbebas dari keresahan.

#relungfikirku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post