Hamidah Ummu Alwan

Assalamua'alaikum teman-teman... Menoreh asa bergabung di gurusiana, agar dapat memberi dan menerima informasi untuk memperkaya pengetahuan, mengembangkan pote...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tersibak Tabir Kebenaran ( part 1 )

Tersibak Tabir Kebenaran ( part 1 )

Bagai memanjat tebing tinggi. Curam menakutkan. Berita itu membuat detak jantung melaju diatas kecepatan rata rata. Hingga tembus kejari-jariku yanb sedarii tadi memegang hp. Gemetar

Tak mungkin tapi ini nyata. Seakan tak percaya jika ini terjadi. Dia seorang wanita tutur kata tenang sendu memikat. Dibalik semua itu ada loring. gelap suram yang mencekam bagi siapa saja yang sudah masuk ke dalam jebakannya.

Tonenot... tonenot.. Android hitam andalanku berdering. Kulihat mbk Tuti memanggil via Whatssapp. "Ada apa ya" , tanyaku. ga biasanya mbk Del nelpon. Daripada penasaran langsung kusamber hpku yg sedari tadi berbunyi.

"Astagfirullah... Ya Allah sabar ya mbk". Jawabku kaget. Aku masih tak percaya apa yang sudah terjadi. Aku pikir Mbk Tuti ga ngasiih. Ternyata dia menjawab semua keinginan orang itu.

"Siapa sih dia? "Tanyamu kan. Dia adalah teman sekampung waktu kuliah dulu. Seingatku satu leting dibawahku. Saya tau dia tapi kami tidak akbrab . Hanya sebatas saling sapa dan basa basi biasa.

Pagi datang tanpa diundang. Sukmaku menegang. Melihat sesok wajah kusam datang bertandang. Heran bingung "Mau ketemu siapa mbk"? "Sampean mbk" sahutnya. "Oh saya. Duduk yu"

Tunggu lanjutannya yaa...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post