Hamidah Ummu Alwan

Assalamua'alaikum teman-teman... Menoreh asa bergabung di gurusiana, agar dapat memberi dan menerima informasi untuk memperkaya pengetahuan, mengembangkan pote...

Selengkapnya
Navigasi Web
Warna warni cinta

Warna warni cinta

Cinta itu memang indah untuk diucapkan, direnungkan dan dirasa... karena cintapun memiliki warna. Warna yang berbeda dari seorang merasakannya. Merekah. Jika sedang merasakan nikmatnya hidup makan cintanya berwarna putih. Seputih mega berarak menghiasi langit nan cerah. Seperti apa yang dirasakan pada dirimu yang sedang mengucapkan disksi warna warni cinta. Jika cintanya berwarna warni berarti dia sedang bertafakur akan penciptaan Ilahi Robbi. Hingga cinta terpancar dimana-mana.Di Kedipan mata, dinaik turunya nafas, bahkan dibalik senyum manismu tersimpan berjuta warna warni cinta Jika cinta itu merah merona berarti dia sedang jatuh cinta. Cinta sejati pada Sang Penguasaha hati. Cinta suci terpancar dari sanubari nan murni tak satupun kan mengganti. KarenaNYa lah kurajut cinta ini Indah memang cinta. Tak kan habis waktu merakit dan mematri warna cinta. Karena cinta sangatlah berharga bagi setiap insan yang merasakannya... Bagaiamana warna cintamu?

Sila dishare...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post