Sitti Suaidah

Sitti Suaidah /Bun Qorabar Fausi Pengajar di TKS DW Tunas Harapan TPA Raudlatul Jannah, Musholla Al Hilal Molang Nakpotoh...

Selengkapnya
Navigasi Web

Candu Menulis

Candu Menulis

Menulis membutuhkan daya upaya dari raga rasa dan karsa .Dengan menulis akan tertuang karya dan karsa yang ada dalam jiwa ,pikiran dan tercetus dalam bentuk tulisan.

Pecandu tulisan akan membentuk jiwanya selalu bergelora selalu mencari ide ide baru yang akan dituangkan dalam tulisan.Candunya pada sebuah tulisan akan membuat jiwa selalu bangkit untuk mengeksplor ide ide yang terbersit dalam pikiran untuk dijadikan sebuah karya.

NGIRENG MAOS TOR NULES (AYO MEMBACA DAN MENULIS)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post