Siwi Andrayani

(Literasi Goresan Qolbu) Santri wati PONPES BAROKAH DARURROHMAN Mahasiswa STAIHAS ( sekolah tinggi agama islam haji agus salim ) Pengajar di MI I...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yang penting yakin !

Yang penting yakin !

Siwi Andrayani

02 Februari 2022.

Aneh...

Waktu SD dulu setiap di tanyakan oleh guru atau orang tua ketika besar nanti apa cita-cita mu ,ingin menjadi seperti apa kah kamu nanti ? kamu semangat banget untuk bercita-cita menjadi Polisi, Dokter, Astronot dll.

Tapi ...

Ketika dewasa justru kamu seperti kehilangan arah, tak ada tujuan dan semakin bingung mau menjadi seperti apakah hidup mu di kemudian hari.

Bingung mau jadi apa

Bingung mau kuliah dimana

Bingung mau ambil jurusan apa

Bingung kerja nya dimana

Bingung nanti ketika lulus harus kerja apa

Ngerasa ko hidup ku gini-gini ajh, kapan aku mau maju, kapan aku bisa seperti yang lain yang sudah punya ini itu sendiri,pokonya rumput tetangga memang selalu hijau.

Semua orang pasti pernah mengalami nya , bukan cuma kamu ajh ko, pasti semua nya pernah ada pada di posisi titik tersebut. Titik dimana bernar - benar merasa buntu sekali.

Jadi jangan di ambil pusing !

Jika kamu sudah berfikir dengan keras melakukan berbagai cara, dan tetap gak nemu dengan apa yang cocok sama kamu.

Lakukan saja apa yang bisa kamu lakukan!

Walau kamu ngerasa gak cocok, bukan possin mu dan sebagainya gapapa jalani ajh terus , Istiqomah dengan apa yang sedang kamu emban saat ini .

Lakukan saja ! Selagi itu halal, why not ? INGAT, di luar sana Masi banyak orang yang ingin bekerja,kuliah tapi gak bisa kaya kamu.maka syukuri pekerjaan mu,posisi mu dan seberapa pun itu pendapatan mu.

Jadi jangan terlalu di ambil pusing, karena yang kamu kejar itu adalah dunia dan dunia itu tak ada habisnya.

So, daripada mikir sampe stres mau jadi apa, apa lagi hanya karena gengsi dan mendengarkan perkataan orang lain.yakin saja apapun pekerjaan mau sekarang, itu adalah amanah yang telah Allah titipkan kepada mu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi

02 Mar
Balas



search

New Post