Sri Kurnia

Sri Kurnia adalah seorang guru SMA Negeri 16 Pekanbaru, lahir di Selat Panjang pada tanggal 12 Desember 1971. Mempunyai hobi membaca, dan beralamat di Jalan Suk...

Selengkapnya
Navigasi Web

Seperangkat Perhiasan

Tantangan Gurusiana Hari ke 13

Bangun tidur pagi ini Cahaya tersenyum manis sekali, biasanya ibu 7 anak ini mulai nengeluarkan suara emasnya dengan omelan yang membangunkan putra-putranya untuk bangun segera sholat dan mempersiapkan diri berangkat ke sekolah. Tak heran jika suara gaduh acapkali terdengar dari rumah besar itu. Ada yang berbeda pagi ini karena Cahaya membuat sarapan istimewa kemudian membangunkan anak-anaknya dengan cara yang tak biasa.

Anaknya yang sulung menggeliat demi mendengar suara Ibunya yang bernyanyi riang, secepat kilat ia segera bangun dan berusaha membuat adik-adiknya yang lain terjaga. mereka saling berpandangan satu sama lain. tak cukup itu saja seluruh kebutuhan peralatan sekolah dari mulai baju tas dan sepatu sudah tertata rapi sesuai pemiliknya. Mereka tersenyum penuh tanda tanya atas apa yang baru saja terlihat, sungguh damai pagi ini.

Mereka semua sudah berangkat ke sekolah, tinggallah cahaya dirumah ditemani Ibu mertua, suaminya yang kebetulan sedang dinas di luar kota tentu saja tidak mengalami perubahan terhebat dari sang isteri. Cahaya mengingat lagi apa yang berlaku tadi malam sehingga merubah kebiasaan dari yang sering ngomel menjadi Ibu yang dengan lemah lembut terhadap anaknya. olala, ia kan menerima hadiah ulang tahun perkawinan dari sang mertua berupa seperangkat perhiasan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

07 Dec
Balas

Terimakasih Pak

08 Dec

Ternyata.....

07 Dec
Balas

ada sebab makanya berubah

07 Dec

terimakasih Bu , telah singgah dan mengapresiasi tulisan saya

07 Dec

Oh ternyata,Keren bu

07 Dec
Balas

alhamdulillah ...terimakasih Bu...salam literasi

07 Dec

Oh alangkah senang hatinya, salam santun dan sukses selalu cekgu

07 Dec
Balas

Ya Bu, Alhamdulillah....terimakasih Bu, telah hadir di sisni

07 Dec

Waahh mantap. Selamat ya bunda. Keren bunda pentigrafnya

07 Dec
Balas

barakallah ,,,,terimakasih Bunda atas apresiasinya...juga sudah berkunjung ,,,salam literasi

07 Dec

Pentigraf yg keren Bunda

07 Dec
Balas

terimakasih Bunda atas apresiasinya,,,salam literasi

07 Dec

mertuaku sayang....mertuaku tersayang... hehe

08 Dec
Balas

terimakasih Pak ...atas apresiasinya untuk tulisan saya...salam literasi

07 Dec
Balas



search

New Post