SLAMET RIANTO

Guru MTsN 1 Kebumen. Menulis itu mudah tapi sulit..... .sulit tapi mudah..... Dengan berlatih menjadi mudah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Javier Meraih Juara Nasional

Javier Meraih Juara Nasional

Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kebumen mengirimkan delegasi lomba tingkat nasional. Yakni Kompetisi Fisika SMP/Sederajat Pekan Ilmiah Fisika XXXIV Tingkat Nasional. Ajang ini diselenggarakan oleh Fakultas Matematika dan Ilmu pengetehuan Alam Universitas Negeri Semarang.

Pelaksanaan lomba pada hari Sabtu-Minggu (28-29 /10/ 2023) untuk semi final pada hari Sabtu, dan Grand final hari Minggu.

Delegasi madrasah adalah Javier Nur Syamsi kelas 9J, kelas di Islamic Boarding School. Bidang yang diikuti adalah lomba akademik.Dalam proses menuju lomba, ananda di dampingi para pendamping: Tri Sartikoningsih, Rini Ariyanti ,Lukman Setiawan dan Ahmad Nur Asyik.

Dalam ajang tersebut, delegasi madrasah meraih juara 3. Kepala Madrasah, Fitriana Aenun saat didampingi para pembina menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih atas keberhasilan anak didiknya, semoga lain waktu bisa meraih juara yang lebih bagus lagi.

311023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap ulasannya

31 Oct
Balas



search

New Post