SLAMET RIANTO

Guru MTsN 1 Kebumen. Menulis itu mudah tapi sulit..... .sulit tapi mudah..... Dengan berlatih menjadi mudah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Matansa Kembali Mendulang Emas

Matansa Kembali Mendulang Emas

Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kebumen (Matansa) turut memeriahkan ajang lomba yang digelar oleh Panitia Lomba Young Generation Islamic Competition dan Lomba Gebyar Bahasa tahun 2024 di Madrasah Aliyah Negeri 2 Cilacap Jawa Tengah. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari , Rabu-Kamis (20-22/02/2024). Pelaksanaan lomba bertempat di Madrasah Aliyah Negeri 2 Cilacap Jawa Tengah secara offline.

Kepala Madrasah, Fitriana Aenun memberikan sambutan saat pemberangkatan delegasi lomba, 'Bismillah, semoga kalian mendapatkan hasil yang terbaik, bersukur manakala menjadi juara, dan jangan putus asa jika belum berhasil. keep spirit.

Dibawah koordinator waka Kesiswaan, rombongan berisikan enam peserta lomba dan pelatih dari Matansa.

1.HILMI `AZMI NAJIYYA

2.FALISHA THARA EL AZHAN

3.HASNA MAULINA

4.AMONG DWIATMO WICAKSONO

5.NAILATUZZULFA MUBAROKAH

6.MUHAMMAD BAKHRUR RIZQI

1.IRHAM BASYIR, S.Ag, M.Pd

2.MOKH. ISTAJIB, S.Pd.I

3.NAFISATUL UMAMAH, S.Th.I.

4.MOKHAMAD TAMZIS, S.Ag

5.NAFISATUL UMAMAH, S.Th.I.

6.MOKHAMAD TAMZIS, S.Ag

'Alhamdulillah Matansa dapat merebut beberapa medali emas, sebuah prestasi anak didik yang luar biasa', tutur koordinator lomba, Mansur Nurudin saat bersama para pelatih menyaksikan anak didiknya menerima penghargaan di panggung kehormatan. Berikut raihan juara dari Matansa.

HILMI `AZMI NAJIYYA meraih Juara 1/Medali Emas cabang lomba Pidato Bahasa Arab.

HASNA MAULINA meraih Juara 1/Medali Emas cabang lomba Dai.

NAILATUZZULFA MUBAROKAH meraih Juara 1/Medali Emas cabang lomba MTQ.

MUHAMMAD BAKHRUR RIZQI meraih Juara 2/Medali Perak cabang lomba MTQ.

'Alhamdulillah, Matansa kembali mengukir sejarah, terimakasih buat semuanya. ucap Kepala Madrasah, Fitriana Aenun saat menyambangi ruang guru sembari mendengar informasi hasil perlombaan dari tim delegasi Matansa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

01 Mar
Balas

salam literasi mas

02 Mar



search

New Post