SLAMET RIANTO

Guru MTsN 1 Kebumen. Menulis itu mudah tapi sulit..... .sulit tapi mudah..... Dengan berlatih menjadi mudah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Matansa Juara Umum KUACI 6 MAN1 Yogyakarta

Matansa Juara Umum KUACI 6 MAN1 Yogyakarta

Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kebumen mengirim delegasi untuk berlaga pada ajang lomba KUACI 6 MAN 1 YOGYAKARTA tahun 2024 . Pelaksanaan bertempat di Gedung MAN1 Yogyakarta pada hari Ahad 4 Februari 2024. Peserta lomba tingkat SMP/MTs se jawa dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Alhamdulillah dengan perjuangan dan perjalanan yang panjang serta do'a bapak ibu guru juga keluarga besar Matansa,tim peserta MTsN 1 Kebumen berhasil meraih berbagai juara, yakni:1. Lomba Dai meraih Juara 1, atas nama Among Dwiyatmo Wicaksono.

2. Lomba MTQ meraih Juara 2, atas nama M. Bahrur Rizki.3. Lomba CCA meraih Juara 2, atas nama Javier Nur Syamsi, Sundus Adzkiyatun Nisa dan Icha Amelia Putri.4. Lomba Story Telling meraih Juara 1, atas nama Gladis Nur Laili Rahmadani.MTsN1 Kebumen berhak meraih JUARA UMUM.Alhamdulillah, anak didik bisa bersaing dan bersanding dalam prestasi lomba, Usaha, ikhtiyar dan berdoa merupakan perpaduan warna yang harus ditempuh , dari sanalah Yang Maha Kuasa memberikan keberhasilan. ungkap waka Kesiswaan, Mansur Nurudin usai foto bersama dengan para pembimbing dan peserta di panggung kehormatan.

Trimakash buat para pembimbing , peserta dan civitas Matansa atas kerja kerasnya,semoga di event lain bisa menoreh juara umum juga. tutur kepala Madrasah ,Fitriana Aenun saat mendapat info prestasi yang baru saja diraih di MAN1 Yogyakarta tahun 2024.(040224)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post