SLAMET RIANTO

Guru MTsN 1 Kebumen. Menulis itu mudah tapi sulit..... .sulit tapi mudah..... Dengan berlatih menjadi mudah...

Selengkapnya
Navigasi Web
MTsN1 Kebumen Raih Juara SAVOSO

MTsN1 Kebumen Raih Juara SAVOSO

Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kebumen turut memeriahkan momen di Gombong. Kali ini lomba diselenggarakan oleh OSIS SMAN 1 Gombong. Tahun ini panitia mengusung tema SAVOSO (SMA Gombong Vokal Solo). Lomba ini tingkat kabupaten. Pelaksanaan lomba dilaksanakan pada pekan akhir bulan April, hari Sabtu (27/04/2024). Pelaksanaan lomba bertempat di SMAN 1 Gombong.

Sebagai duta lomba dari MTsN1 Kebumen yaitu Ananda Adinda Pradini kelas 7e dan Hilda Adrey Zaneta Permata kelas 8a . Kali ini Ananda Adinda Pradini mendapat juara 3 /Medali Perunggu.

Usai foto bersama, pembimbing lomba, Setya Budinigsih dan Ridho Nur Pratomo mengucapkan terimakasih dan mohon maaf karena baru bisa juara 3, semoga lain waktu bisa lebih baik.

Kepala madrasah, Muhiban menuturkan, ‘Alhamdulilah, bermain sportif dan tampil maksimal adalah modal yang utama, menjadi juara adalah anugerah dan merupakan prestasi yang perlu dihargai meski bukan juara 1’

280424

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

01 May
Balas

salam literasi,alhamdulillah

09 May



search

New Post