SLAMET RIANTO

Guru MTsN 1 Kebumen. Menulis itu mudah tapi sulit..... .sulit tapi mudah..... Dengan berlatih menjadi mudah...

Selengkapnya
Navigasi Web
OSIS Matansa Berbagi Takjil Gratis

OSIS Matansa Berbagi Takjil Gratis

Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kebumen pada bulan Ramadan 1445 H mengadakan rangkaian kegiatan. Salah satunya diantaranya adalah dari Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Matansa.

Salah satu kegiatan yang bersifat kemasyarakatan adalah kegiatan Bagi Takjil Gratis . Kegiatan ini dilaksanakan pada hari ini Selasa, 02 /4/2024 pada pukul 16.30 - 1730 WIB.

Untuk penyelenggara kegiatan adalah OSIS MTsN 1 Kebumen Periode 2023/2024. Pembagian takjil gratis mengambil titik lokasi di Perempatan Utara stadion Kebumen yang barada di jalan Cincin Kota Kebumen. Berbagai jenis makanan yang dibagi secara gratis makanan takjil berupa manakan ringan dan minuman.

Waka kesiswaan, Mansur Nurudin saat mendampingi abak didiknya menuturkan, diantara tujuan kegiatan ini adalah

1) Merealisasikan program kerja OSIS.2) Menumbuhkan rasa peduli peserta didik dengan cara membantu masyarakat dan pengguna jalan yang melewati jalan tersebut.3) Mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Kepala madrasah, Muhiban menyampaikan ucapan terimakasih dan menyambut baik kegatan ini dan berharap untuk dilestarikan serta ditambah titik lokasi pada kesempatan lain, tangan di atas lebih mulya daripada tangan di bawah.

020424

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post