SLAMET RIANTO

Guru MTsN 1 Kebumen. Menulis itu mudah tapi sulit..... .sulit tapi mudah..... Dengan berlatih menjadi mudah...

Selengkapnya
Navigasi Web
PPDB Matansa Membludak

PPDB Matansa Membludak

Tahun pelajaran 2024/2025 Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kebumen membuka PPDB program FDS dan IBS dengan kuota 160. sebelumnya diawali dengan pendaftaran dan seleksi berkas untuk menuju seleksi tertulis. Tes seleksi tertulis mode CBT dilaksanakan untuk menentukan jumlah kuota yang dibutuhkan yaitu, IBS 96 dan FDS 64.

Seleksi ini dilaksanakan pada Selasa 5 Maret 2024 di MTsN1 Kebumen,baik secara offline di madrasah maupun online bagi yang di luar jawa.Jumlah peserta tercatat mengikuti seleksi mencapai 558 dengan menempati 18 ruang kelas masing-masing dengan pengawas 2 orang. Untuk FDS 316 dan IBS 242 .Peserta via online zoom sebanyak 1 peserta dari kelurahan Simpang Tiga, Loa Janan Ilir, Samarinda Kalimantan.

Mata pelajaran yang diujikan terdiri 4 mapel yakni Bahasa Indonesia, Matemtika,IPA dan Ketahanan Belajar. Masing-masing terdiri 30 soal. Pelaksanaan dimuai pukul 07.00 – 12.30 WIB. Hasil seleksi tertulis CBT akan digabung dengan nilai sertifikat kejuaraan dan akan diumumkan hari Kamis di website madrasah.

Saat ditemui di sela-sela kesibukannya, ketua PPDB , Taufiqurrohman menyampaikan terimakasih kepada segenap panitia yang telah berusaha semaksimal mungkin. beliau menambahkan 'Alhamdulillah nampaknya bisa sesuai agenda,semoga seleksi hari ini dapat berjalan lancar dari awal hingga akhir, jka ada kendala kita upayakan solusi yang terbaik'

050324

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Madrasah yang dipercaya, sukses selalu.

06 Mar
Balas

Sukses selalu buat MATANSA

06 Mar
Balas



search

New Post