SLAMET RIANTO

Guru MTsN 1 Kebumen. Menulis itu mudah tapi sulit..... .sulit tapi mudah..... Dengan berlatih menjadi mudah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Siswa Matansa Serbu Madrasah Lanjutan di Indonesia

Siswa Matansa Serbu Madrasah Lanjutan di Indonesia

Siswa kelas 9 Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kebumen pada awal semester genap tahun ini mengikuti penjaringan seleksi masuk Madrasah lanjutan. Baik madrasah negeri maupun swasta yang telah membuka pendaftaran. Baik madrasah yang berasrama maupun pondok pesantren.

Pada awal tahun ini, beberapa siswa sudah dinyatakan lolos seleksi dan proses daftar ulang. Bulan Februari tercatat di terima di Madrasah Aliyah ‘Ali Maksum Krapyak Yogjakarta yaitu Mazaya Latifah As Silmi /9i. Di MAN1 Yogyakarta Jalur CBT tercatat 3 siswa yakni Annajma Nafisa Humaira /9B, Arif Hasan Kurnia /9J dan Azzahra Amalia Dwika Putri /9C. Pada Jalur undangan MAN1 Yogyakarta tercatat 4 siswa yaitu Alf Ghefira Rahmah /9i , Alf Ghifari Rahmah /9i, Among Dwiatmo Wicaksono dan Gladis Nur Laely R/ 9J,

SMA Unggulan CT Arsa Foundation Sukoharjo 6 siswa dan masih mengikuti seleksi tahap berikutnya, yakni Ali Yafi /9D, Aliffudin Syahrul Azka /9I, Aurio Nayaka Belva /9B, Javier Nur Syamsi /9J, Muhammad Rifqi 'Abidzar /9F dan Ratna Mustika Oktavia /9D.

Pada bulan Maret, diterima di MAN IC sebanyak 13 siswa. Dengan perincian, MAN Serpong sebanyak 4 siswa yaitu Javier Nur Syamsi/9J, Hasbien Nabil Fatih/9B, Naurah Jahra Hafidzah/9I dan Iftinan Mazaya Rasyid/9B.

MAN IC Pekalongan sebanyak 5 siswa yaitu Annajma Nafisa/9B, Aushaf Aisetya Abbisa/9B, Salsabila Syifa Kamila/9C, Alf ghefira Rahmah/9I dan Alf Ghifari Rahmah/9I.

Diterima di MAN IC Batam/Riau yaitu Arif Hasan Kurnia/9J. Diterima di MAN IC Pasuruan yaitu Hilma 'ayunnina /9C dan Rahma khoirunnisa/9C. Diterima di MAN IC Tanah Laut yaitu Varisha Fajriatul /9G.

Untuk siswa yang diterima di MAPK tercatat 2 siswa, yakni MAPK Surakarta yaitu Hilmi 'azmi Najiyya /9J. dan di MAPK Yogyakarta yaitu Habiel /9J.

Kepala madrasah, Muhiban mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu guru pendamping dan memberi selamat kepada anak didiknya serta mendoakan semoga lancar proses daftar ulang nya serta kelak menjadi generasi yang baik relegius dan akademiknya.

210324

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post