SLAMET RIANTO

Guru MTsN 1 Kebumen. Menulis itu mudah tapi sulit..... .sulit tapi mudah..... Dengan berlatih menjadi mudah...

Selengkapnya
Navigasi Web
 HGN dan Kado Bupati

HGN dan Kado Bupati

Hari Guru Nasional (HGN)  jatuh pada hari Sabtu 25 November 2023. Matansa memperingati hari guru dengan upacara di halaman madrasah hari Sabtu pagi (25/11/2023) pukul 07.08.00 WIB. Peserta upacara terdiri dari guru dan karyawan serta semua peserta didik kelas 7,8 dan 9.

Tema  Hari Guru Nasional tahun ini adalah Guru Pembelajar, Bahagia Mengajar. Guru merupakan cermin bagi anak didik.Makna guru secara luas, siapapun yang memberi bimbingan,masukan dan ilmu kepada kita, hahekatnya adalah guru, bahkan pengalaman menjadi guru yang bijaksana.

 

Dalam pada itu juga mendapat piagam penghargaan Satpend Aman Bencana yang diterimakan oleh  kepala Madrasah, Fitriana Aenun.

Pada waktu bersamaan, Kepala Madrasah dan pembina lomba serta peserta lomba POPDA yang meraih juara mengadakan upacara di halaman Pendopo Kabupaten. Peserta lomba , Among Wicaksono dan Amrinia mendapat hadiah berupa sepeda dari Bupati Kebumen.

251123

 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post