SLAMET RIANTO

Guru MTsN 1 Kebumen. Menulis itu mudah tapi sulit..... .sulit tapi mudah..... Dengan berlatih menjadi mudah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tulus Dari Kami, Berkah Bagi Mereka

Tulus Dari Kami, Berkah Bagi Mereka

Pada Ramadhan 1445 ini, bupati Kebumen, Arif Sugiyanto beserta rombongan dan Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen, Sukarno dan rombongan mengadakan kegiatan tarawih keliling di beberapa Masjid di kabupaten Kebumen. Dalam kegiatan ini, disamping ada acara siraman rohani juga diselingi dengan pembagian sembako, sarung dan mushaf Al Quran.

Satuan kerja Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kebumen pada awal Ramadhan 1445 H memberikan bantuan berupa sepuluh buah mushaf Al Quran kepada takmir masjid di Kebumen. Dengan adanya bantuan ini semoga bisa mengenalkan media bacaan yang bernilai ibadah selanjutnya untuk diimplementasikan dalam kehidupan.

Pemberian sepuluh buah mushaf Al Quran itu diserahkan oleh Kepala madrasah, Muhiban. Dalam hal ini diwakili oleh Baehaqi pada hari Senin (18/03/24) bertempat di kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen untuk selanjutnya didistribusikan dalam kegiatan tarawih keliling.

Kepala madrasah, Muhiban berhatap semoga dengan adanya mushaf Al Quran meski hanya sepuluh buah dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan untuk bisa menjadi bacaan khusus untuk mendekatkan diri kepada Allah.

180324

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post