SLAMET WIBOWO

Pak Menteri Rangkul Kami sekolah Inklusi ... karena anak2 Hebat itu juga butuh pendidikan bermutu ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Memulai lagi

Menulislah agar tahu nikmatnya membaca itu motto yang saya buat untuk bisa kontinue menulis di akun gurusiana, tapi semenjak tanggal 13 Mei kemarin terlupa menulis bukan karena apa tapi kondisi badan harus bedrest, jadilah di tanggal itu tidak menulis, ada seribu penyesalan tapi hanya satu yang pasti kembali lagi menulis bukan untuk piagamnya tapi melecut diri agar dapat meninggalkan jejak aksara. Mulai menulis sejak 17 Januari 2020 secara insentif di akun gurusiana, nyungsep pertama kali di hari ke 58, bangkit lagi menulis. Tapi untuk nyungsep kedua kalinya membuat hati ini terlepas, sama seperti saat pak kumendan memberi perintah membuat puisi, sekarang berbalas pantun. Terus dan terus ada yang menarik dalam tantangan yang digulirkan pak kumendan seperti bansos dari pemerintah pusat selalu menimbulkan kritik. Jejak aksara mungkin itu tujuan saya untuk menulis dan terus menulis. Semangat...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dua hal yg tekait memang

17 May
Balas



search

New Post