SODIK

Guru PAI Pada SD Negeri Tampojung Tengah, Kac. Waru, Kab. Pamekasan....

Selengkapnya
Navigasi Web
MENINGGALKAN JEJAK

MENINGGALKAN JEJAK

Beropsesi untuk tidak membiarkan laman ini kosong. Walau hanya dengan satu dua patah kata, ingin menggalkan jejak.

Malam ini, 13/03/2023, kepala agak penat, terasa penuh. Ada beku di sana. Tapi, belajar dari mereka yang tak pernah mau menyerah. Menulis dan terus menulis.

Lama sudah kusadari, menulis itu memberi manfaat yang banyak. Dengan menulis, otak akan aktif mencari pemahaman-pengalaman terdalam. Kosa kata akan mulai bertambah dan kembali diingat. Memahami diksi yang patut dan tidak.

Niatan saja mengisi jejak di sini. Melatih kemampuan diri untuk terbiasa, mengisi waktu dengan terus menulis. Tak harus banyak, ansal tekun. Perlahan akan menjadi candu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab. semangat selalu. Salam literasi

15 Mar
Balas

Siiiapp, Insya Allah,Salam Literasi juga

17 Mar



search

New Post