Soendari

Seorang ibu rumah tangga yang merangkap sebagai guru sebuah madrasah aliyah negeri di kabupaten Blitar. Alhamdulillah telah dikaruniai empat orang anak yang sho...

Selengkapnya
Navigasi Web

Madrasahku Semakin Hebat

Madrasahku Semakin Hebat

Oleh: Soendari

Mencuatnya kabar berita sosialisasi virtual pelaksanaan AKM (Assessment Kompetensi Minimun) yang beredar melalui pemberitaan ragam tulis Radar Blitar Jawa Pos telah memberi semangat yang luar biasa pada warga MAN 2 Blitar. Bahkan pemberitaaan ini juga dimuat diharian Suara Jatim. Informasi ini sebagai kelanjutan dari motto madrasah, yaitu Madrasah Hebat Mertabat.

Semangat yang dilucutkan ini dibawah pimpinan Bapak Drs. H Ahmad Zubaidi, M.Si MAN 2 Blitar semakin terpacu untuk lebih berprestasi lagi, baik akademik maupun nonakademik. Jauh ke depan menuju madrasah luar biasa adalah cita-cita bapak kepala.

Bersama dalam membangun madrasah, saling bahu-membahu satu sama lain dapat mewujudkan cita-cita tersebut. Taka da lagi rasa egois, saling memiliki kebersamaan semangat dapat mewujudkan harapan besar itu. Jayalah Madrasahku.

Blitar, 7 September 2020 Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiiin. ikut mendoakan Bun. semoga semakin jaya sekolahannya. salam literasi dari Blitar tercinta.

07 Sep
Balas



search

New Post