Soendari

Seorang ibu rumah tangga yang merangkap sebagai guru sebuah madrasah aliyah negeri di kabupaten Blitar. Alhamdulillah telah dikaruniai empat orang anak yang sho...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pinjam Mobil (pentigraf)

Pinjam Mobil (pentigraf)

Pinjam Mobil (pentigraf)

Oleh: Soendari

Seperti biasanya di pagi hari selalu disibukkan dengan persiapan memasak di dapur. Berharap tepat pukul 08.00 telah selesai memasak dan siap untuk kegiatan pembelajaran daring, sehingga acara memasak pun seperti orang sedang lomba jalan cepat. Namun sebelum melewati semua itu, Tepat pukul 07.00 saat aku sedang memasak di dapur tiba-tiba terdengar dering suara panggilan masuk di Hp Ayah, karena aku masih sibuk memasak maka HP tersebut tidak segera kuambil.

Setelah beberapa menit kemudian kuhampiri Hp, ternyata panggilan dari seseorang yang tidak tersimpan di dalam HP ayah. Segera kutinggalkan kembali hp tersebut dan melanjutkan memasakku lagi. Namun beberapa menit kemudian berdering lagi dengan nomor yang sama. Kuangkat telepon meski saat itu ayah sedang mengantarkan si Ardi mengumpulkan tugas di MI.

Terdengar dari seberang sana suara seorang laki-laki yang sedang menanyakan ayah bermaksud hendak meminjam mobil. Secara kebetulan tukang sayur membunyikan klaksonnya pertanda dia sudah berada di depan pagar rumah. Akhirnya kuberitahu lebih baik nanti saja kalau ayah sudah datang dari mengantar anaknya agar tilpun kembali. Setelah itu kututup pembicaraan dan berlari menuju tukang sayur. Beberapa menit kemudian ayah datang dan segera kucari tahu,”Apakah Ayah mau meminjamkan mobil kepada Pak Miko hari ini?” Ternyata ayah menjawab “tidak”. Lalu siapa yang sedang meminjam mobil tadi?

Blitar, 20 Januari 2021 Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nah, lo, jadi siapa yang meminjam mobil tadi? Keren Pentigrafnya

20 Jan
Balas

Keren pentigrafnya, Bu. Salam sukses selalu.

20 Jan
Balas

Terima kasih, bunda. Salam

20 Jan

Wah harus ekstra hati hati ya bu

20 Jan
Balas

Benar Bunda, terima kasih, salam

20 Jan

Mohon, tetap berhati-hati.

20 Jan
Balas

Sempat jadi pikiran juga, terima kasih, salam

20 Jan
Balas

Sempat menjadikan pikiran juga bunda, salam, terima kasih

20 Jan
Balas

Benar-benar harus hati-hati zaman sekarang.

20 Jan
Balas

Iya, mbak.Tadi pagi kejadiannya.

20 Jan

Sekarang harus hati2 ya, Bun? Mana yang penipu, mana yang bukan kadang gk jelas lagi. Keren pentigrafnya, Bun. Salam sukses.

20 Jan
Balas



search

New Post