Soendari

Seorang ibu rumah tangga yang merangkap sebagai guru sebuah madrasah aliyah negeri di kabupaten Blitar. Alhamdulillah telah dikaruniai empat orang anak yang sho...

Selengkapnya
Navigasi Web
Saatnya Tiba
Koleksi pribadi

Saatnya Tiba

Saatnya Tiba

Seperti dalam mimpi hari ini saatnya telah tiba untuk memenuhi panggilan Ilahi dengan melaksanakan ibadah haji untuk menunaikan rukun Islam yang kelima. Seperti tak percaya tapi ini adalah kenyataan bahwa semuanya memang sudah dikehendaki oleh Allah SWT, Tepat di tahun ini 2022 setelah masa Penantian Yang begitu lama untuk menanti kepastian keberangkatan haji di masa pandemi. Ahirnya kami benar-benar bisa melaksanakan keinginan untuk melaksanakan ibadah haji walau tertunda hingga 2 tahun karena pandemi. Rasa syukur yang tiada putus terus terucap pada Illahi Robi yang telah memberikan dan memilih kami untuk melaksanakan ibadah haji. Semoga dengan kemantapan hati untuk melaksanakan ibadah haji saya beserta suami akan melaksanakan dengan sebaik-baiknya, semua pelaksanaan ibadah haji baik rukun wajib dan sunnah dan menjadi hasil yang mabrur. Aamiin.

Blitar, 10 Juni 2022

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga menjadi haji yang mabrur, Bunda. Salam literasi

10 Jun
Balas



search

New Post