Sofia Marhenis

Mengajar di SMP NEGERI 2 Bukittinggi,SUMATRA BARAT, mari kita berliterasi dan belajar cerdas dari kehidupan ....

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesenangan Baru Para Penulis

Kesenangan Baru Para Penulis

Penulis-penulis itupun berkumpul dan mereka saling bercerita tentang buku yang mereka tulis, semakin didengar semakin manis rasa ingin mencicipi, aduh seperti makanan ternyata minat baca munculnya juga seperti minat untuk makan.

Pada saat temu penulis, kita sempat bertukar buku, ada jugà yang ďibèli sehingga ketika pulàng ke rumah kopeŕ sudah penuh, berat dan àda yang lepas dari koper itu.

Sampai di rumah juga tidàk sàbàr untuk membaca buku-buku yàng ďibawa, eh ternyata minata baca itu telah dàtàng ditengah kesibukkan yang luar biasa.

Yang lebih menyenangkan lagi buku yang banyàk dibawa pulang terasa tidàk cukup, serta ingin menambàh lagi.Oh minat baca ku sayàng kini engkau telah datang, berkat menulis juga dàpàt menimbulkan minat baca.

Kini sang penulis itu juga telah menjaďi seorang pembaca sejati yàng mencintài buku di setiap derap langkah kakinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap, bu Sofia. keren banget

13 Dec
Balas

Terima kasih pak leck

14 Dec

Antara menulis dan membeca memang begitu dekat dan saling bersinergi Salam literasi

12 Dec
Balas

Salam literasi bu Sri Sugiastuti

12 Dec
Balas



search

New Post