Sofia Marni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

latihan 2 workshop literasi tahap 2

KETIKA LITERASI BICARA

Literasi, kata sederhana namun penuh makna. Kata literasi saat ini menjadi topik hangat dalam dunia pendidikan, mulai dari jenjang PAUD dan DIKMAS sampai jenjang pendidikan menengah.

Hari ini Rabu tanggal 13 September 2017 di Hotel Mercure Padang Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Direktorat GTK PAUD dan DIKMAS melaksanakan kegiatan Workshop Penulisan Bahan Literasi bagi GTK PAUD dan DIKMAS tahap II, dan saya salah seorang dari peserta. Kegiatan ini sangat menginspirasi saya untuk terus menulis dan berkarya. Kegiatan ini mendatangkan nara sumber yang benar-benar pakar dalam bidangnya dan mampu menginspirasi peserta untuk menulis.

Workshop yang diikuti oleh GTK PAUD dan DIKMAS berprestasi dan berdikasi yang berasal dari 3 angkatan mulai dari tahun 2015, 2016 dan 2017. Seandainya saja saya tidak menjadi bagian dari orang-orang berprestasi seperti saat ini tentu saya tidak akan hadir dalam kegiatan ini. Dan kalaupun saya ingin ikut maka saya harus mengeluarkan cukup banyak biaya.

Saya yakin tidak semua orang mampu untuk ikut apabila harus mengeluarkan biaya sendiri. Sementara mereka-mereka yang ingin menulis di luar sana cukup banyak. Maka alangkah baiknya jika kami peserta workshop ini diberi cukup ilmu dan kesempatan untuk dapat berbagi ilmu dengan teman-teman di daerah sehingga mereka juga mendapat ilmu seperti kami.

penulis adalah peserta workshop penulis bahan literasi bagi GTK PAUD dan DIKMAS Tahap II

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waduh.... semua ke Padang.

13 Sep
Balas

iya, sekali-sekali di daerah biar rame juga padang y

13 Sep



search

New Post