Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berkesinambungan

Berkesinambungan

Sofiawati

Tagur 32

@@@

Sebagai orang yang diberi amanah untuk memegang organisasi merasa bertanggung jawab dengan tugas yang diberikan. Sementara tugas sebagai asesor juga harus ditunaikan, tetapi tugas ASN yang paling utama.

Hari ini ada tiga kegiatan yang harus di selesaikan, yang pertama acara Diklat Berjenjang Tingkat Dasar Himpaudi yang diadakan oleh pengurus Himpaudi Kota Pariaman. Saya sebagai penanggung jawab kegiatan udah menyiapkan segalanya dan hadir disana. Dengan jumlah peserta sebanyak 40 orang yang berasal dari 4 kecamatan yang ada di Kota Pariaman.

Acara dibuka tepat jam 08.00 Wib yang dibuka langsung oleh Walikota Pariaman Bapak Prof. Genius Umar. M.Si dan Bunda Paud Ibu Dr. dr Lucyanel Arlym, MARS. Hadir juga Anggota DPRD dari Komisi Tiga Kota Pariaman Bapak Life Iswar, SH . Terselenggaranya acara hari ini itu karena adanya dana Pokir dari beliau yang memiliki perhatian khusus terhadap guru Paud Kota Pariaman.

Acara kedua pertemuan asesor dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman, saya juga usahakan hadir walaupun tidak sampai selesai. Sebagai tanggung jawab dalam pendampingan terhadap asesi saya sudah menyelesaikan tugas dengan membantu menyiapkan upload bahan sebesar 100 % ke aplikasi sispena.

Acara ketiga tanggung jawab sebagai ASN di SMAN 2 Pariaman, saya kembali setelah pembukaan acara Diklat Dasar Pendidik Himpaudi dan pertemuan dengan Dinas, BANP dan BBPMP. Walaupun kejar-kejaran tetapi saya merasa bahagia, yang penting saya mengerti mana yang harus di prioritaskan terlebih dahulu.

Semoga semua itu membuat saya sehat afiat, bisa bermanfaat dan bisa bekerjasama dengan berbagai pihak. Karena saya tahu sebaik-baik manusia itu manusia yang bermanfaat buat banyak orang.

Terimakasih kepada semua teman panitia Himpaudi Kota Pariaman, teman asesor dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga dicatat sebagai sebuah amal kebaikan,

Pariaman, 23 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannyo Uni. Rancak bana.. Sukses selalu

23 May
Balas

Tks pak

31 May

Wih, padat agendanya. Smg selalu lancar dan sukses, Bunda

23 May
Balas

Tks bu

31 May

Wauw...giat yg keren meski padat merayap. Sht sllu bunda

23 May
Balas

Aamiin makasih bun

31 May

Keren, semangat dan sukses Bu Sofi

23 May
Balas

Tks P Arif

31 May

Semoga sukses. Hasil memuaskan

23 May
Balas

Tks bu

31 May

Padat acara, ya Bu. Tetap semangat. Pasti bisa... Salam sukses.

23 May
Balas

Tks Bu Cicik

31 May



search

New Post