Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bimtek IKM

Bimtek IKM

Sofiawati

Tagur 34

@@@

Dalam rangka meningkatkan kompetensi Tutor Pendidikan Kesetaraan, pemerintah melakukan banyak hal salah satunya dengan Bimtek mengikuti Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) untuk pendidikan kesetaraan .

Surat dari BBPMP yang meminta masing - masing lembaga PKBM Provinsi Sumatera Barat untuk mengirimkan dua orang tutor yang berasal dari 19 kabupaten kota yang ada di Sumatera Barat. Jumlah semua yang ikut bimtek ini sebanyak 94 orang. Walaupun dari Kota Pariaman yang di minta hanya dua lembaga PKBM, PKBM AR-Raudah Naras dan PKBM Primadona. Bimtek ini dilaksanakan mulai hari Rabu hingga Jumat, tanggal 24 - 26 Mei 2023 yang bertempat di BBPMP Provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan IKM untuk pendidikan kesetaraan diselenggarakan sebagai bentuk sinergitas antara bidang Bidang Pendidikan Non Formal (PNF) Disdikpora Kota Pariaman, Forum PKBM dengan Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Sumatera Barat.

Dari PKBM AR-Raudah Naras Kota Pariaman, aku mengirim dua orang tutor Pendidikan Kesetaraan . Mereka adalah Ikhwan, S.Sos tutor PKN dan Sally Fatma, S.Pd tutor Bahasa Indonesia. Semoga mereka berdua nantinya mampu mengimbaskan ilmu yang di dapat selama bimtek dan dapat secara bersama membangun pendidikan kesetaraan yang ada di Kota Pariaman.

Jadilah yang terbaik agar selalu bermanfaat bagi banyak orang.

Pariaman, 25 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannyo Uni. Rancak bana. Sukses selalu

25 May
Balas

Tks Pak

29 May

Mantap kegiatannya Bu Sofiawati, Barakallaah

25 May
Balas

Tks bun

31 May

Semoga lancar dan sukses.Sekolah pakde sudah menerapkan untuk kelas 7.Tahun depan kelas 7 dan kelas 8.

25 May
Balas

Iya Pakde

31 May

luar biasa, sukses Bu Sofi

25 May
Balas

Tks P Arif

31 May

Amin. Semoga semua berjalan lancar, Bu Sofi. Salam sukses.

25 May
Balas

Aamiin makasih Bu Cicik

31 May

Giat yang keren.

25 May
Balas

Tks bu

31 May

Izin follow bu...follback ya bu he he

01 Jun
Balas

ok pak

06 Jun



search

New Post