Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Raya

Hari Raya

Sofiawati

Tagur 094

@@@

Menjelang hari raya yang hanya tinggal dua hari lagi, terlihat para ibu sibuk menyiapkan segala sesuatu. Mulai dari kebersihan rumah, persiapan kue lebaran, baju anak dan suami serta membayarkan zakat fitrah.

Tentu pekerjaan yang tidak mudah bila dikerjakan seorang diri, tetapi apabila dibantu oleh anak dan suami akan terasa lebih ringan. contoh untuk melakukan pengecatan rumah itu perlu tenaga laki-laki untuk melakukan. memindahkan perabot rumah tangga agar tidak jenuh bila letaknya terus disana, agak dirubah sedikit agar terkesan ada suasana baru saat lebaran.

tetapi bicara lebaran tidak hanya bicara kebutuhan diri saja, tetapi bagaimana kita juga harus peduli pada anak yatim piatu yang dihari lebaran ini mereka tidak memiliki orangtua lagi. Dibutuhkan kepedulian kita untuk merasakan apa yang mereka rasakan. Mereka sudah tidak memiliki kasih sayang, jangan sampai di hari lebaran ini mereka banjir airmata.

Semoga kita semua bisa berbagi sesuai dengan kemampuan masing-masing dan ayo kita datangi para anak yatim yang ada di sekitar kita.

Pariaman, 8 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannyo Uni. Sukses selalu

08 Apr
Balas

Amin. Ayooo, Bu. Bersiap untuk sambut lebaran. Salam bahagia.

08 Apr
Balas

Wiihhh istimewa sekali

08 Apr
Balas



search

New Post