Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jual barang

Jual barang

Sofiawati

Tagur 28

Tatika

@@@

Lara sebelum menikah memiliki pekerjaan yang layak sebagai seorang pendidik, karena memiliki ijazah S1 dengan skill yang memadai. Setelah menikah mereka berdua membeli motor baru dengan jalan kredit selama tiga tahun dan alhamdulillah selama ini lancar saja. Tetapi tiba-tiba aku lihat di facebooknya Lara" menjual mesin jahit, TV dan speaker yang ada untuk melunasi cicilan motor yang belum dibayar" , Aku tanya kenapa semuanya dijual, Lara menjawab dengan sedih "karena suami tidak lagi bekerja".

Pariaman, 19 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Duh, sabar ya Lara. Ayo semangat terus. Keren, Bun

19 May
Balas

Tks bu

22 May

Demi tetap memiliki sepeda motor baranag apapun rela dijual.Salam sehat dan sukses selalu bunda.

19 May
Balas

Tks Pakde

22 May

Duh, sedihnya.

19 May
Balas

Kasihan memang bu

22 May

Kehidupan manusia, selalu ada pasang surut ya Bu

19 May
Balas

Benar pak

22 May

Duh, kasihan yaa...kalau gitu. Salam sukses, Bu Sofi.

19 May
Balas

Iya benar Bu Cicik

22 May

Sabar Lara. Lanjutkan Bun.

19 May
Balas

Iya bun

22 May

Semoga suami lara cepat mendapat pekerjaan lagi.

19 May
Balas

Aamiin

22 May

Masya Allah. Semoga kesabaran Lara Allah menggantikan rizki berlimpah.

19 May
Balas

Aamiin

22 May



search

New Post