Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kecewa

Kecewa

Sofiawati

Tagur 16

@@@

Setiap hari Minggu jam 07.00 - 08.30 wib Senam Bahagia Pariaman selalu menyelenggarakan senam untuk masyarakat Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman. Sejak puasa Ramadhan hingga hari raya Idul Fitri kita belum melaksanakan senam, karena tanggal 30 April yang jatuh di Hari Minggu, merupakan puncak hari raya bagi masyarakat Kota Pariaman. Apalagi buat perantau Minang yang berasal dari Kota Pariaman, mereka menghabiskan waktu untuk berlebaran bersama keluarga tercinta.

Para pecinta Senam Bahagia Pariaman sudah berharap hari ini senam di Pantai Gondoriah bersama suhu yang mereka kagumi, Mulya Eka Putra yang berasal dari Padang. Karena sudah sebulan lebih mereka tidak melakukan senam. Tetapi apa daya ternyata cuaca tak bersahabat, hujan sejak malam hari hingga pagi ini. Terpaksa diberi pengumuman di grup facebook dan whatsapp SBP bahwa hari ini tidak senam.

Muncul komentar yang beragam dari pecinta SBP seperti Zainab seorang kepala sekolah yang menyatakan di wilayah Kurai Taji tidak hujan. Roza Ifadi juga menyatakan hujan di daerah Kp. Jawa II sudah berhenti. Sementara dari wilayah Kp.Pondok juga menyatakan sudah teduh. Tetapi di wilayah Nareh, Manggung dan Kota Paiaman umumnya hujan.

Dengan berat hati kita harus menerima tidak senam hari ini, walaupun pecinta SBP sedikit kecewa. Karena jika hujan pecinta SBP yang datang sedikit. Sementara biaya untuk instruktur senam itu sebesar Rp. 400.000/sekali senam. Senam ini senam mandiri dari masyarakat, jika sedikit yang datang tentu partisipasi masyarakat yang terkumpul juga sedikit.

Semoga Minggu depan cuaca bersahabat dan kita bisa melaksanakan senam kembali, melepas kangen yang sudah lama tidak bertemu dan menghancurkan lemak yang bersarang dibadan lama tak senam. Semoga Pecinta SBP dimanapun sehat afiat, sukses dan bahagia selalu.

Pariaman, 7 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga minggu2 selanjutnya cuaca mendukung untuk senam ya, Bun. Semangaatt

08 May
Balas

Tks bu

11 May

Semoga bu...sehat dan sukses selalu

07 May
Balas

Tks bu

11 May

Tak perlu kecewa bunda. Toh bisa senam di rumah.Sepertinya kemarau panjang kali ini berubah menjadi kemarau basah.Seminggu terakhir daerah pakde turun hujan. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

07 May
Balas

Iya Pakde

11 May

Luar biasa Bunda penuh inspirasi dan mencerahkan

07 May
Balas

Tks P Tri

11 May

Semoga dikesempatan berikutnya cuaca bersahabat, sehingga bisa senam. Mantap Bu.

07 May
Balas

Tks Opa

11 May

Semoga Minggu depan senam bisa terlaksana

07 May
Balas

Tks Pak Herru

11 May

Ambil hikmahnya saja Bunda di balik setiap kejadian. Salam sehat selalu untuk Bunda dan keluarga.

07 May
Balas

Iya bun

11 May

Oke, dech. Sampai ktmu minggu dpn di tempat senam ya, bunda? He he...slm sht sllu

07 May
Balas

Ok bucan

11 May

Semoga minggu-minggu berikutnya bisa berjalan normal ya Bu

07 May
Balas

Aamiin

11 May

Senamnya di rumah dulu,Bu Sofi. Senam sendiri, yaa... Salam sehat selalu.

07 May
Balas

Iya Bu Cicik

11 May

Berarti hanya senam sendiri ya di rumah

07 May
Balas

Iya bun

11 May

Senam di rumah saja Bunda, hujan telah membuat tubuh kita mulai nyaman setelah sekian hari merasa gelisah karena suhu yang sangat tinggi.

07 May
Balas

Tks bu

11 May

Kecewa ya Bund, gagal senamnya. Semoga sehat selalu

07 May
Balas

Mau gimana lagi bu

11 May

Ulasan keren.

07 May
Balas

Tks bu

11 May

Senamnya di tempat tertutup bunda jadi tak terhalang hujan. Semoga sehat dan bahagia selalu.

07 May
Balas

Tempatnya terbuka bun

11 May

Olah raga yang murah jalan kakimu...

07 May
Balas

Udah setiap hari pak

11 May



search

New Post