Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Memaksakan diri

Memaksakan diri

Sofiawati

Tagur 26

Tatika

@@@

Semua kepala sekolah Wilayah Cabdin II sedang melakukan healing keluar negeri bersama semua kepala sekolah SMA dan SMK baik negeri maupun swasta. Mereka menuju negara Malaysia dan Thailand dengan lama perjalanan pulang pergi selama tiga hari. Wakilnya menyatakan, "Kenapa bapak memaksakan diri untuk pergi jika memang tidak sehat, padahal untuk jalan sudah tidak bisa".

Pariaman, 17 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nekat yang keren.. hehe. Sukses selalu

17 May
Balas

Mungkin karena semangat jadi sehat lagi, Bun. Hehe....

18 May
Balas

Wow cakeep...sehat dan sukses selalu

17 May
Balas

Nekaat.... hehe... siip bunda...

17 May
Balas

Karena healingnya ke luar negeri, maka rasa sakit hilang seketika terganti dengan rasa bahagia.Hebat deh, pakde hanya kepikiran biayanya dari mana?Salam sehat dan sukses selalu.Terima kasih telah setia SKSS dan berbagi kebaikan bersama pakde.

17 May
Balas

Mantap banget, sukses selalu untuk Ibu

18 May
Balas

Waduhhh...bgmn nnti sepulang wisata ya, P Rochadi? Nekat itu ..he he

17 May
Balas

Waduhh...kok sy bs slh ketik, p Rochadi ya bunda? Dimaafkeenn ya? Haha...ga fokus ini.

17 May

Gak apa apa bunda, aku juga sering begitu hehe

19 May

Walah...ha ha...Bisaan aja. Sehat selalu

17 May
Balas

Nekat itu, Bu...hehe... Salam sukses .

17 May
Balas

Mantap tatikanya, bun. Salam sehat selalu!

17 May
Balas

Wah jauh juga para kepsek healingnya. Mantap tapi jangan juga memaksakan diri.

17 May
Balas

Semangatnya yabg laur biasa.Salam bahagia Bu Sofi.

18 May
Balas



search

New Post