Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menikah lagi

Menikah lagi

Sofiawati

Tagur 073

@@@

Sahabat gurusiana semuanya, semoga selalu sehat afiat sukses dan bahagia selalu. Terus konsisten menulis hingga sampai kapanpun.

Pada kesempatan kali ini, aku mau menanyakan kepada teman-teman semua, adakah yang tahu makna tabir mimpi, seseorang yang sudah meninggal dunia tetapi hidup lagi dan kemudian melaksanakan pesta pernikahan.

Aku kepikiran sampai saat ini, semoga ini bukan pertanda buruk ya teman-teman.

Pariaman, 16 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Baiknya kirimkan doa untuk yang bersangkutan Uni. Bisa jadi karena yang sudah wafat rindu dengam doa dari orang terdekatnya. Sukses selalu

16 Mar
Balas

Banyak2 berightifar aja bunda, dan mendoakan ybs

16 Mar
Balas

Mantap, sukses selalu untuk Ibu

16 Mar
Balas

Semoga hanya bunga2 tidur, tdk ada firasat yg buruk

16 Mar
Balas

Semoga pertanda baik. Kirimkan doa untuknya, Bu Sofi. Salam bahagia.

16 Mar
Balas

Kirim doa saja bunda semoga hanya bunga tidur.

16 Mar
Balas



search

New Post