Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penutupan

Penutupan

Sofiawati

Tagur 38

@@@

Setiap Hari Minggu aktifitasku menyelenggarakan pelaksanaan Senam Bahagia Pariaman di Pantai Gondoriah setiap jam 07.00 wib pagi. Sebagai penanggung jawab kegiatan tentu pagi-pagi sekali aku sudah hadir di Pantai karena tidak ingin mengecewakan para pecinta senam ini.

Tetapi dilain tempat hari ini juga penutupan Diklat Dasar Himpaudi yang sudah berlangsung selama 6 hari, tentu aku tidak bisa hadir di acara diklat ini. Walaupun tidak bisa hadir, panitia yang lain alhamdulillah bisa hadir . Segala kekurangan administrasi telah disiapkan dan semuanya berjalan lancar.

Dalam acara penutupan ini dihadiri oleh ketua Himpaudi Ibu Dr.dr Lucyanel, Arlim.MARS dan kasi PTK Bapak Emriko.S.Sos.MM. Harapan ibu Lucy tentu saja agar ilmu yang di dapat selama pelatihan dapat di implementasikan di lapangan di satuan pendidikan masing-masing. Selain itu pendidik Paud juga diminta bisa mengimbaskan ilmunya ke pendidik lain.

Selama kegiatan ini ada penilaian terhadap peserta dengan 5 kategori dan mereka yang terpilih tentu sangat senang karena ternyata kesungguhannya dalam mengikuti diklat di apresiasi oleh panitia. Tetapi peserta masih tetap melaksanakan tugas mandiri yang akan ada pendampingan selama tiga bulan ke depan dan kami berharap semoga semua peserta lulus dengan memuaskan.

Terimakasih kepada Ibu Ketua Himpaudi, Narasumber dan peserta yang telah hadir dalam kegiatan ini, semoga jadi amal kebaikan buat kita semua

Pariaman, 29 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannyo Uni. Rancak bana. Sukses selalu

30 May
Balas

Tks Pak

31 May

Semoga ilmunya bisa diterapkan di sekolah msg2. Sukses selalu, Bun

30 May
Balas

Semoga bu

31 May

Ulasan yang menarik dan bermanfaat, sehat dan sukses selalu

29 May
Balas

Tks bu

31 May

Semoga bermanfaat ilmunya

29 May
Balas

Aamiin

31 May

Giat keren smga sukses semuanya. Senam jd sehat Himpaudi jg oke...

29 May
Balas

Tks Bucan

31 May

Waw..waw..keren maksimal....sehat selalu

29 May
Balas

Tks bu

31 May

Mantap ulasannya, bu. Salam suskes selalu!

30 May
Balas

Tks bu

31 May

Mantap giatnya, Bu Sofia. Semoga sehat selalu.

29 May
Balas

Tks P Isak

31 May

Mantap. Sukses selalu untuk Bunda.

30 May
Balas

Tks bunda

31 May



search

New Post