Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ramadhan

Ramadhan

Sofiawati

Tagur 067

@@@

Bulan ramadhan adalah bulan yang ditunggu oleh ummat Islam sedunia, bagaimana tidak bulan yang hanya satu kali dalam satu tahun ini memberikan banyak pengaruh terhadap diri kita yang menjalani puasa. Selama satu bulan kehidupan kita dikontrol dan disiplin baik secara fisik melalui makanan maupun secara ruhani kita banyak beribadah selama bulan puasa.

Aku sangat bahagia memasuki ramadhan ini, hanya ada yang membuatku sedih saat memasuki ramadhan ini disaat aku terkenang masih ada kedua orangtua disisiku. Sudah hampir 15 tahun ibuku pergi meninggalkan kami selamanya tepatnya saat gempa 2009. Sedangkan ayahku menyusul ibu di tahun 2016.

Saat memasuki ramadhan ini tak terasa aku merasakan kesedihan yang luar biasa, airmata yang tidak dapat aku bendung keluar begitu saja. Aku kangen ibu ayah disisiku . Saat mereka hidup aku belum mampu membahagiakan mereka, tetapi Allah lebih sayang kepada mereka berdua.

Ibuku seorang pejuang keluarga yang tangguh dan tidak kenal lelah membesarkan anak-anaknya dengan sabar, sedangkan ayahku seorang yang baik dan selalu menanamkan nilai-nilai kebaikan kepada anak-anaknya. Terimakasih ayah ibu aku bangga menjadi anakmu.

Pintaku semoga kedua orangtuaku ditempatkan di SurgaNya dan mendapat ampunan dariNya.

Pariaman, 10 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lahumul Faatihah.....

10 Mar
Balas

Makasih bunda

11 Mar

Menginspirasi bunda. Luar biasa

10 Mar
Balas

Tks P Tri

11 Mar

Al-Fathihah untuk almarhum

10 Mar
Balas

Makasih bun

11 Mar



search

New Post