Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semoga bisa

Semoga bisa

Sofiawati

Tagur 19

@@@

Mengikuti pelatihan buku audio 1 pada tanggal 13 Maret 2023 yang diadakan oleh Mediaguru, diikuti oleh 120 orang peserta dari berbagai wilayah yang ada di Indonesia. Rata-rata mereka sudah dikenal karena selama ini sudah saling kunjung dan saling sapa. Walaupun belum pernah bertemu, tetapi komunikasi yang baik sudah terjalin selama ini.

Narasumber kegiatan ini Ibu Siti Mugi Rahayu dan Mbak Wiwik Puspitasari. Dua narasumber hebat ini telah mempresentasikan materi dengan gamblang dan jelas dengan bahasa yang mudah dipahami. Beliau berdua tentu saja berharap semua peserta dapat menyelesaikan buku mereka hingga terbit dan cetak di Mediaguru.

Itulah masalahnya, hingga hari ini aku belum fokus dengan buku audio ini. Dilihat di grup satu persatu telah keluar cover cantiknya. Sudah ada 20 orang peserta yang telah menyelesaikan naskahnya. Ibu Yessy Hasny yang berasal satu kota denganku Kota Pariaman, telah selesai cover kerennya yang membuat hati ini cemburu, tetapi belum juga mampu membuat aku menyelesaikan buku audio ini.

Semoga aku juga mampu menyelesaikan hingga memiliki buku audio walaupun hanya satu buku. Mohon doanya ya teman-teman. Mari kita sama-sama menyelesaikan tugas ini.

Pariaman, 10 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannyo Uni. Sukses selalu

10 May
Balas

Tks P Burhan

11 May

Semangat, Bunda. Smg ide segera menjadi karya. Sukses selalu

11 May
Balas

Tks bu

11 May

Semoga bisa ya bu....sehat dan sukses selalu

10 May
Balas

Tks bu

11 May

Semangat bunda, tapi pakde juga belum mampu menjadi bagian mereka yang sudah kirim.Keterbatasan IT menjadi alasan utama pakde.Mau minta bantuan orang lain tentu biayanya mahal.Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

10 May
Balas

Sama kita Pakde

11 May

Ibu pasti bisa. Tetap semangat

10 May
Balas

Tks supportnya Opa

11 May

Waduhh...sy jg ngiri, nih. Smga bs ikut berkarya. Sukses sllu bunda Sofia

10 May
Balas

Iya bucan, makasih ya oma selalu setia SKSS

10 May

Keren, sukses Bu Sofi. Saya juga mengikuti pelatihannya namun ngga lanjut.

11 May
Balas

sama P Arif

11 May

Keren-keren....saya malah blm paham buku audio itu seperti apa. Saya blm pelajari.

10 May
Balas

Ada pelatihannya bun

11 May

Amin. Pasti bisa, Bu Sofi...Salam sukses.

10 May
Balas

Aamiin semoga Bu Cicik

11 May

Wah, keren sekali Bund, pasti bisa. Tetap semangat

10 May
Balas

Semoga bu

11 May

Wah, keren sekali Bund, pasti bisa. Tetap semangat

10 May
Balas

Semoga bu

11 May

Saya juga belum buat buku audionya. Belum ada ide. Semoga cepat terwujud ya Bun.

10 May
Balas

Ada teman bu

11 May

Semangat dan sukses Bunda Sofia.Semoga berhasil

10 May
Balas

Tks bu

11 May



search

New Post